Kalapas Lubuk Basung Pimpin Upacara ,Kesadaran Nasional di Lapangan Lapas Lubuk Basung.


Agam _Sumbar_ Integritasmedia.com Kegiatan kalapas kelas IIB lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto, memimpin kegiatan upacara kesadaran nasional di lapangan lapas lubuk Basung.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 17 Januari 2023 dengan melibatkan para pegawai dan warga binaan pemasyarakatan lapas lubuk Basung.

Kegiatannya dalam rangka menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara bagi para warga binaan pemasyarakatan, sehingga tumbuh rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia dalam diri para WBP.

Bahwa untuk menjaga keutuhan NKRI merupakan harga mati perlu terus dipupuk kesadaran berbangsa dan bernegara ini dengan kegiatan yang positif sesuai dengan peran kita masing masing.

Kegiatan ini akan kita laksanakan setiap bulan setiap tanggal 17 dengan melibatkan dan partisipasi aktif dari para narapidana dengan diberikan pelatihan cara baris berbaris (PBB).

Dan atas dukungan Kakanwil kemenkumham Sumatera Barat Haris Sukamto dan Kalapas lubuk Basung Agam Sumatera Barat, Suroto ( Mei Ridwan )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama