LAPAS SULIKI GANDENG DINAS PERINDUSTRIAN DAN TENAGA KERJA 50 KOTA.


Limapuluh Kota,Integritasmedia.com - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki mencanangkan kegiatan kemandirian yang berkualitas untuk membina Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dalam menambah ilmu dan pengetahuan serta kreatifitas Warga Binaan lapas suliki.


Kunjungan Kalapas Suliki disambut baik oleh kasi Industri Bapak Afriman jahat dan Kabid Tenaga Kerja Ibu hadiah bertempat di Kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja 50 Kota. 


Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Suliki, Kamesworo menggandeng Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten 50 Kota (27/01/23)


"untuk melaksanakan Koordinasi dan Kerjasama terkait menunjang kegiatan Pembinaan Kemandirian Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dukungan dan menunjang keberhasilan Pembinaan Kemandirian yang sudah berjalan di Lapas Kelas III Suliki, serta dapat meningkatkan Sinergitas antar Instansi" Ujar Kames.


Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kabupaten 50 Kota siap mendukung pembinaan di Lapas Kelas III Suliki, "Kami siap mendukung dan memberikan bantuan pembinaan kepada Lapas Kelas III Suliki" ujar Afriman jahar. 


Kedepannya akan dibuat pelatihan konveksi dan salon untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Suliki.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama