Payakumbuh , Integritasmedia  Com– Baru baru ini Siswa SMAN 4 Payakumbuh menorehkan prestasi Gemilang di tingkat nasional

Adalah Rahmat Hafizh Andrika yang akrab di panggil Hafizh kelas XII IPS 5, SMA N 4 Kota Payakumbuh. Lahir di sungai Beringin kecamatan Payakumbuh pada 1 Januari 2005 seorang anak dari petani, Ibu Wirda Hasmi dan bapak Rika Hendra, membuat bangga orang tua serta sekolah nya.tentu saja karena putra kebanggaan bapak Rika hendra ini sering meraih berbagai prestasi tingkat nasional.

Rahmat Hafizh Andrika baru-baru ini meraih juara 3 di Kejuaraan Nasional Riau tingkat remaja pencak Silat ( Riau Nasional Championship ) Tahun 2023.

Rahmat Hafizh Andrika sebelumnya juga pernah menjuarai Persinaga Cup (Kejurnas Bengkulu) pada tahun 2021, Juara III Open Turnamen IPSI Pekanbaru Championsihp 2022 dengan di bimbing oleh perguruan Minang Sakti yang di latih oleh Reflita dan Herman sebagi guru pembimbing Ekskul silat SMA N4 Payakumbuh.

Dalam Hal ini, Rahmat Hafizh Andrika dapat mengharumkan nama baik Kota Payakumbuh serta mengharumkan nama baik sekolah SMA N 4 Kota Payakumbuh dalam ajang olah raga pencak silat.
Kepala Sekolah SMAN 4 Kota Payakumbuh. Dra Arnefi Gustati memberikan apresiasi terhadap Hafizh yang telah ikut membesarkan serta mengharumkan nama baik SMA N 4 kota payakumbuh dalam ajang olah raga pencak silat.

“Kami sangat bangga terhadap ananda kami Rahmat Hafizh Andrika yang telah dapat meraih bermacam-macam prestasi di ajang olah raga pencak silat, serta dapat meraih predikat juara di peringkat Nasional.ucap kepsek

” Kami dari pihak sekolah SMAN 4 akan selalu memberikan support dalam bentuk apapun terhadap Hafizh serta terhadap anak-anak kami yang mempunyai prestasi-prestasi yang akan dapat memberikan nama baik untuk SMAN 4 ini.
dan kami juga berharap, ini akan menjadi motivasi bagi anak-anak kami di SMAN 4 untuk dapat berprestasi dalam bidang apapun yang mereka kuasai. terang kepsek