Sterilkan Pedagang di Pasar Raya Solok, Wawako Tinjau Pekerjaan Koridor Pasar Raya Solok

Kota Solok, integritasmedia.com - WAKIL Walikota Solok  Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, Sabtu pagi (7/1/23) setelah kegiatan jalan bersama, didampingi Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok Zulferi beserta jajaran memantau penyelesaian perbaikan koridor pasar raya dan perbaikan los pedagang ikan di Pasar Raya Solok. 


Dalam kesempatan itu, Wawako langsung berikan pengarahan kepada OPD terkait bahwa revitalisasi pasar yang harus konsisten dikerjakan setiap waktu.


Dhani menyatakan, pada tahun anggaran 2002 sudah dimulai dengan perbaikan koridor yg akan dilanjutkan sampai selesai pada tahun berikutnya. Dan perbaikan los pedagang ikan serta perbaikan beberapa fasilitas dan ruas lainnya yang ada di Pasar raya Solok. 


"Keberadaan agar memberikan kenyamanan kepada pedagang, dan pengunjung secara keseluruhan," ungkap Wawako.


Pihaknya sangat mengharàpkan, dengan dengan pembanginan koridor di pasar raya ini. Diyakini bakal menambah keindahan pasar, dan para pedagang dan pembeli akan lebih merasa senang dalam proses jual beli.


Dhani berharap, ada beberapa keuntingam dari keberadaan koridor yang dibangun ini. Selain para pedagang terlihat rapi dan nyaman. Akan tetapi para pembeli juga akan lebih aman dalam berbelanja.


Jadi kata dia, pihaknya bakal merapikan terus terhadap los-los pedagang yang lain dengan secara perlahan. :Mana los yang sudah kadar luasa akan kita lakukan perbaikan secara berkala. Itu semua kita lakukan adalah demi kenyamanan para pedagan dan pengunjung," ujarnya.(tm)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama