Wako Zul Elfian Umar Tinjau Pembanguna Gor Marahadin dan Gedung Dinas Perkim

Kota Solok, integritasmedia.com - WALIKOTA Solok, Zul Elfian Umar bersama Ketua TP PKK Kota Solok, Ny.Zulmiyetti Zul Elfian Umar meninjau Gelanggang Olahraga (Gor) Marahadin, yang berada di Kelurahan Laing, dan Dinas Perkim Kota Solok Jum'at (20/1/23).


Turut mendampingi, Sekretaris Daerah Kota Solok Syaiful A, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Solok Nurzal Gustim, Kepala Dinas PUPR Kota Solok Afrizal, Kasatpol PP Kota Solok Zulkarnaini serta OPD terkait lainnya.


Dikesempatan itu Wako, Zul Elfian Umar meninjau langsung beberapa titik rumput di lapangan dan tribun Gor Marahadin yang berdiri megah. Wako sangat mengapresiasi semoga keberadaanya cepat tuntas.


Selanjutnya, Wako juga meninjau gedung baru Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Kota Solok yang juga berlokasi di Laing. Wako meminta gedung megah tersebut segera diselesaikan administrasinya serta dapat difungsikan untuk melaksanakan aktifitas.


"Alhamdulillah proyek pembangunan GOR Marahadin dan Gedung Dinas Perkim Kota Solok progressnya sangat baik. Semoga dalam waktu dekat gedung Dinas Perkim akan dapat difungsikan, dan untuk proyek Gor Marahadin semoga dilancarkan baik dari anggaran dan pengerjaan sampai selesai nanti," papar Wako.


Sementara mengisi waktu luang Ketua TP PKK Kota Solok melakukan joging di lintasan atletik tepi lapangan bola tersebut. Pihaknya menyatakan, lokasinya sangat nyaman dan bagus untuk acara berolah raga jiging dan semacam senama kainya.(tm)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama