Wawako Ramahani Kirana Putra : Jajaran Satpol dan Disdukcapil Agar Mampu Menjadi Pelayan Yang Prima

Kota Solok, integritasmedia.com - WAKIL Walikota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra pimpin kegiatan apel pada senin pagi di halaman Kantor Pol PP dan Diskukcapil, hadir pada kesempatan ini Kasat Pol PP Zulkarnaini,AP, M.Si beserta jajaran, Kadisdukcapil Ratnawati, SH, MM beserta jajaran bertempat di halaman kantor bersama Satpol dan Disdukcapil, Senin (16/1/23).


Wawako Ramahani Kirana Putra menekankan, kepada semua  Jajaran Satpol dan Disdukcapil Agar Mampu Menjadi Pelayan Yang Prima ditengah masyarakat. Karena dia menilai tugas Satpol PP sangat verat dan banyak sekali yang bersentuhan dengan warga. 


Begitu juga bagi tugas Disdukcapil, tugas yang diemban juga banyak bersentuhan langsung dengan masyarakat. Untuk itu terapkan pelayanan yang prima dan disiplin pada masyarakat," ujarnya.


Dalam amanatnya Wawako Ramadhani menyatakan,  terima kasih kepada aparatur yang telah mengabdikan diri dalam melayani masyarakat. Pihaknya berharap sangat dibutuhkan kolaborasi dalam dinamika organisasi yang sehat agar dapat memberikan motivasi dan semangat dalam mengerjakan tugas. 


Wawako juga mohon dukungan bersama dalam mensukseskan program wako dan wawako untuk terciptanya Solok Kota BERJUARA (berkah, maju dan sejahtera).


"Kota ini membutuhkan orang-orang yang peduli untuk membangun kota ini agar lebih baik. Mari kita jalankan amanah dengan sebaik-baiknya", sebut  Wawako. 


Kepada seluruh staf dan karyawan yang ada di Dinas Sat Pol PP dan Disducapil Kita Sokok.  Agar selalu bekerja maksimal dan disiplin dalam memberikan pelayanan pada masyarakat. "Ciptakan lah suasana kerja yang kondusip dan disiplin. Kedepankan semangat kebersamaan dalam bejerja," ujar Ramadhani.


Sebelum menutup wawako juga sampaikan agar meningkatkan kedisiplinan kerja agar terbangunnya iklim kerja yang sehat, Serta apa yang telah menjadi tugas bersama jadi berkah dalam kehidupan.(tm)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama