Wakili Kapolsek Sungai Rumbai, Brigadir Robbi Frans Visco Hadiri Pelantikan Pantarlih Nagari Sinamar

Dharmasraya, integritasmedia.com - KAPOLSEK Sungai Rumbai yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Nagari Sinamar Brigadir Robbi Frans Visco menghadiri pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Nagari Sinamar, Kecamatan Asam Jujujan, Kabupaten Dharmasraya, Minggu (12/2/23), di Aula kantor wali nagari setempat.


Selain Bhabinkamtibmas, acara Penlantikan dan Pengambilan Sumpah Pantarlih Nagari Sinamar ini juga dihadiri oleh, Wali Nagari Sinamar Dedi Irawan, SE, Ketua PPS Nagari Sinamar, Dioma Febri Andika, Ketua PKD Nagari Sinamar, Eka Hardina, Anggota PPK Kecamatan Asam Jujuhan, Azizan, dan Rohaniawan, Firmansyah, serta tokoh masyarakat.


"Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah/ janji Anggota Pantarlih Nagari Sinamar ini dilakukan oleh Ketua PPS Nagari Sinamar, kemudian di lanjutkan dengan penanda tanganan Pakta Integritas oleh perwakilan Pantarlih yang baru dilantik", terang Brigadir Robbi Frans Visco.


Ditambahkannya, kita harus menyusun langkah strategis untuk mensukseskan Pemilu 2024 agar brrjalan dengan baik, disampaing Pantarlih dalam melaksanakan tugasnya akan berpengaruh terhadap hasil akhirnya.


"Semoga setelah Pantarlih bekerja dengan harapan tidak ada data pemilih yang terlewatkan. Hasil akhir data harus akurat dan mutakhir sesuai dengan data faktual lapangan", harap Brigadir Robbi Frans Visco.


Adapun Anggota Pantarlih yang dilantik itu adalah, Pira Siska, Anof Afandra, Rido Fernando, Wartini, dan Rika Ulfa, pungkasnya.(henni andri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama