Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi Gelar Workshop Implementasi ABS SBK

 


Bukittinggi, Integritasmedia .com- Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi mengadakan Workshop Implementasi Adat Basandi Sara’, Sara’ Basandi Kitabullah bagi Kepala Sekolah TK, SD dan SMP serta Pengawas Sekolah Kota Bukittinggi.

 

Workshop ini di gelar di Hotel Emersia Bukittinggi yang berlangsung selama 2 hari mulai dari tanggal 18 sd 20 Maret 2023.

 

Kegiiatan Workshop ini dihadiri oleh Seluruh Kepala Sekolah TK,SD, dan SMP serta Para pengawas Sekolah yang ada di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Bukittinggi.

 

Jeki, S.Kom, M.Si sebagai Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bukittinggi mengatakan, Melalui Workshop ini kita mewujudkan misi hebat Sektor Pendidikan dalam rangka mempersiapkan siswa Berkarakter ABS-SBK di Kota Bukittinggi Ini

Kegiatan kita ini mendatangkan beberapa Narasumber yang ahli di bidangnya dan dari berbagai macam elemen Masyarakat serta pembaga terkait seperti Tim Penyusun Kurikulum Muatan Lokal Pendidikan Karakter Budaya Alam MinangKabau dari LP3 UNP, ungkap Jeki.

 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH yang di wakili oleh Sekdako Bukittinggi Martias Wanto.

 

Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, Kurikulum Pembelajaran Muatan Lokal ABS – SBK ini bisa segera kita terapkan di masing – masing Sekolah, Pungkas Jeki mengakhi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama