Pemko Bukittinggi Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Melalui Dinsos

 



Bukittinggi, Integritasmedia. Com–Pemko Bukittinggi Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Melalui Dinsos,Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Sosial salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) susulan triwulan I. Bantuan diberikan secara simbolis oleh Wali Kota Bukittinggi, melalui Asisten II Setdako, di rumah dinas wali kota, Senin 10 April 2023.

Kepala Dinas Sosial Bukittinggi, Syanji Faredy, menyampaikan, penambahan penerima BPNT ini, telah diupayakan oleh Wali Kota Bukittinggi H.Erman Safar . Alhasil, Bukittinggi mendapat penambahan 820 KPM dari Kemensos, untuk periode triwulan I, Januari hingga Maret 2023. Setiap KPM menerima Rp600 ribu untuk 3 bulan.

Penambahan penerima BPNT untuk triwulan satu ini, menjadi salah satu bukti kegigihan Wali Kota Bukittinggi, dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Asisten II Setdako, Rismal Hadi, menyampaikan apresiasi pada Dinsos yang telah berupaya menjangkau program pusat, untuk disalurkan ke masyarakat Bukittinggi. Salah satunya dengan tambahan penerima bantuan paket sembako atau triwulan 1 susulan. Ucapan terima kasih juga disampaikan pada Kementrian Sosial, atas penambahan 820 KPM BPNT triwulan I ini.

Pemko berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh penerima, sesuai peruntukannya, sehingga tujuan pemerintah memberikan bantuan untuk meringankan beban pengeluaran rumah tangga dapat tercapai. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama