Wawako Solok Hadiri dan Mengapresiasi Pelaksanaan HUT Satpol PP Tingkat Sumatera Barat

Kota Solok, integritasmedia.com - WAKIL Walikota Solok hadiri peringatan HUT Satpol PP ke 73, Damkar ke 104, dan  Satlinmas ke 61 Tingkat Provinsi Sumatera Barat bertempat di Halam Kantor Gubernur, Selasa (14/3/23).


Penyelenggaraan Upacara HUT Satpol PP Provinsi Sumatera Barat adalah. Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-73, Pemadam Kebakaran ke-104 dan Perlindungan Masyarakat ke-61 Tingkat Provinsi Sumatera Barat.


Momentum jalanya apel itu dipimpin lansung Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldi. Hadir pula pada kesempatan ini Dansatpom Lanud Sutan Sjahrir Mayor Pom Benyamin Sirait S.H.,M.H., Dansatpom Lantamal II Letkol Laut (PM) Wahyu Dwi Sulistyo, S.T., M.Tr.Hanla., Wadandenpom 1/4 Padang Mayor CPM P. Rambe Manalu.


Serta Wakil Walikota Solok, Wakil Walikota Padang Panjang dan unsur pimpinan terkait, serta Satpol PP dan  Damkar, serta Satlinmas Tingkat Provinsi Sumatera Barat.


Wawako Solok Ramadhani Kirana Putra menyatakan. HUT kali ini bertema “Mewujudkan ketertiban dan ketentraman dalammendukung visit beatiful west sumatera 2023. Maka melalui Salpol PP, Damkar, dan Satlinmas yang profesional. Diyakini bakal tercipta perlindungan masyarakat yang maksimal.


Wawako menyatakan, dengan peran dan kerja nyata Satpol PP dan Damkar di daerah yang solid. "Hal itu akan mampu dalam menberikan kenyamanan di tengah masyarakat," ujar Dhani.(tmyr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama