Leonardy Harmainy : Sambut Pemudik Idul Fitri 1444 H, Momentum Kembangkan Potensi UMKM Sumbar

Padang, integritasmedia.com - H. LEONARDY Harmainy, S.IP., M.H. Datuak Bandaro Basa, Senator Indonesia dari Sumatera Barat, berpesan agar warga yang hendak mudik untuk merayakan Idul Fitri 1444 H ini agar dapat meningkatkan keamanan tempat tinggal, dengan saling bersinergi dalam menjaga kamtibmas di kampung supaya terhindar tindak kriminal. 


Di samping itu, ia juga mengimbau pemudik jangan lupa mempersiapkan kelengkapan surat resmi kendaraan dan SIM, hati-hati di jalan, dan lebih mengutamakan keselamatan. Karena keluarga dan orang-orang tercinta sudah menunggu di rumah,” kata Leonardy, Kamis (20/4/23).


Saat Idul Fitri, banyak perantau yang mudik ke kampung halaman. Tak sedikit juga warga luar provinsi yang berlibur ke Sumbar. Maka, ia mengajak momentum ini dijadikan untuk memanfaatkan potensi UMKM dan wisata di ranah Minang. Banyak destinasi wisata yang bagus dan menjadi tujuan wisatawan.


Menurutnya, potensi wisata itu bisa dimanfaatkan dengan maksimal saat libur lebaran ini. 


Pada kesempatan ini, Leonardy Harmainy juga mengucapkan selamat berlebaran bagi umat muslim.


"Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan. Bagi wisatawan, selamat liburan. Mari kita jaga kebersamaan dan persaudaraan untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,” akhir Leonardy Harmainy.(***)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama