Pegawai MIN 2 Agam Hadir 100% di Hari pertama masuk kerja pasca lebaran 1444 H

 


Agam,integritasmedia.com--Berdasarkan Keputusan Bersama Menteri Agama Republik Indonesia nomor 327, Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia nomor 1 dan Menteri Pemberdayagunaan

Aparatur Negara

dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia nomor 1 Tahun 2023 tentang Perubahan atas keputusan bersama menteri Agama RI Nomor 1066 tahun 2022, Menteri Tenaga kerjaan nomor 3 tahun 2022 dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 3 tahun 2022 tentang Hari libur Nasional dan cuti bersama

pada libur Pegawai pada hari raya idul Fitri tahun 1444 hijriah/2023, sebagai mana tertuang pada lampiran keputusan tersebut yakni tertanggal 19-25 April 2023.


Maka tepatnya hari ini Rabu 26 April 2023 Madrasah ibtidaiyah Negeri 2 Agam Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat telah masuk kerja seperti biasa.


Hal ini di benarkan oleh Kepala MIN 2 Agam Yasrizal di ruang kerjanya, ketika di jumpai oleh integritasmedia.com


"Alhamdulillah kita semua pendidik dan tenaga kependidikan di Madrasah ibtidaiyah negeri 2 Agam ini, 100% telah masuk kerja", ungkap Yasrizal.


Lebih lanjut Yasrizal menambahkan sebagai abdi negara kita musti wajib patuh dan taat terhadap aturan yang telah di tetapkan, katanya.


Sebagai informasi, MIN 2 Agam pagi hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran 2023 Dilanjut halal bihalal seluruh dengan seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan.


Di tempat yang berbeda Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Agam Drs. H. Marjanis ketika di konfirmasi oleh awak media beliau mengapresiasi hal demikian itu.

"Mantap, luar biasa. Pelayan masyarakat yang di gaji oleh Negara, kita wajib patuh dan tunduk terhadap aturan dan perundang-undangan," katanya Tegas.


Kita meyakini bahwa madrasah adalah lembaga yang menjadi panutan, kata Marjanis. 


"sebagai mana kita ketahui bersama pendidikan merupakan modal yang paling utama, saat kita ingin berbicara daya saing, berbicara generasi ke depan dan kota yang jauh lebih baik,” ungkap Marjanis lagi.


Marjanis berpesan bahwa hari ini harus lebih baik dibandingkan dengan hari kemarin. Dan hari esok, kita songsong jauh lebih baik lagi, imbuh beliau sekaligus menutup pembicaraannya. (Jet)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama