Pohon Tumbang Membuat Rumah Warga Sungai Garinggiang Rusak Berat


PARIAMAN – Sumbar- Integritasmedia.com  Sebuah rumah di Simpang Tanjuang Alai, Nagari Kuranji Hulu, Kecamatan Sungai Garinggiang, Padang Pariaman rusak parah akibat tertimpa pohon tumbang. Peristiwa terjadi pada saat angin kencang menghantam wilayah ketinggian tersebut, Minggu (5/2), sekitar pukul 16.00 Wib.

Kejadian itu dibenarkan Walinagari Kuranji Hulu, Salman Hardani. “Rumah yang rusak itu milik Aswirjal atau Marnelis,” kata Salman Hardanis.

Walinagari Kuranji Hulu menyebutkan, Aswirjal beserta isteri, Marnelis dan anak-anaknya selamat. Tak ada korban jiwa. Kebetulan, pas pada saat kejadian Aswirjal dan istrinya itu sedang ikut manasik di Pariaman.

Dikatakan Salman, pada sore itu angin yang disertai hujan datang tiba-tiba. Begitu kencangnya, pohon kapas yang berada tak jauh disamping rumahnya tumbang dan menimpa rumah tersebut.

“Karena sudah malam, pohon yang menimpa rumah Aswirjal rencananya baru akan dievakuasi besok. Dan, buat sementara Aswirjal beserta anggota keluarganya menempati rumahnya bagian depan,” ulas Salman Hardani.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama