GOW Kota Bukittinggi Gelar Bazar Murah Selama 3 Hari



Bukittinggi, Integritasmedia. Com–GOW Kota Bukittinggi Gelar Bazar Murah Selama 3 Hari,Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi terus melakukan upaya perbaikan dalam bidang perekonomian dan UMKM.

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Bukittinggi menggelar bazar murah selama tiga hari sejak tanggal 14 April hingga 17 April di Pelataran Taman Pendrestarian Jam Gadang.

Wakil Walikota Bukittinggi, H. Marfendi Maad, mengatakan, Alhamdulillah Ini suatu hal yang cukup positif dan animo masyarakat juga terlihat cukup tinggi dari pagi walaupun stand belum dibuka tapi terlihat sudah cukup ramai masyarakat yang ingin berbelanja. Jum’at (14/04/2023)

Bazar murah ini insyaallah di adakan selama tiga hari kedepan. Untuk itu kita himbau kepada Masyarakat silahkan datang ke bazar murah ini untuk berbelanja dengan harga dibawah harga pasar pada umumnya.

Dan juga tadi ada voucher belanja yang sudah di bagikan oleh masing-masing organisasi untuk masyarakat yang beruntung sebanyak 250 voucher.

Ini merupakan satu hal yang luar biasa karena voucher itu dikumpulkan dari anggota GOW sendiri kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Mudah mudahan ini memberikan inspirasi kepada masyarakat kita untuk selalu saling berbagi ,saling memberi meskipun dalam keadaan susah tetapi tetap bisa berbuat kebaikan dibulan ramadhan.

Sementara itu,Ketua GOW Bukittinggi Ny. Nurna Eva Marfendi, menyampaikan, Kita berharap dengan adanya bazar ini yang sengaja kita adakan di penghujung Ramadan mudah-mudahan yang sudah menerima THR mereka mau berbelanja kesini agar bazar ini ada penjualan.

karena sama sama kita ketahui semenjak pandemi covid19 ekonomi sangat jauh turunya, penjualan apapun termasuk bazar bazar, seperti beberapa waktu lalu juga para pedagang bazar di Padang mengeluhkan tidak adanya penjualan,”ujar Bunda Eva, begitu beliau biasa akrab disapa

Disini kita mencoba mencari cara untuk menarik masyarakat agar mau berbelanja di bazar ini yaitu dengan cara memberikan voucher belanja.

Bunda Eva menambahkan tadi juga sudah dilakukan pembagian voucher belanja Sebanyak 250 voucher oleh masing-masing organisasi wanita yang tergabung di GOW dan kemungkinan nanti bisa bertambah lagi.

“Jadi nanti setiap orang yang sudah dapat voucher dan mereka berbelanja disini akan langsung mendapatkan potongan sebesar 25ribu rupiah. Voucher berlaku untuk semua barang yang tersedia di bazar ini.

Semoga dengan adanya bazar ini bisa merangsang pertumbuhan ekonomi khususnya UMKM kita,” pungkas bunda Eva.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama