Sekretaris BPBD Pasaman beserta Istri dan Anaknya Meninggal Dunia

 



Pasaman, Integritasmedia.com--Pasaman berduka. Salah seorang pejabat Pemerintah Kabupaten Pasaman, Bujang Saja yang menjabat Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pasaman bersama istri dan putranya meninggal dunia akibat kecelakaan di Sungai Limau, Kabupaten Padangpariaman, Sabtu (15/4/2023).


Kejadian berawal saat mobil dinas Toyota Rush berwarna silver BA 1508 D yang dikendarai oleh rombongan keluarga Bujang terlibat kecelakaan dengan truk nomor polisi BA 9572 OQ di daerah Sungai Limau.


Akibat kecelakaan tersebut, tiga penumpang Toyota Rush yang terdiri dari Sekretaris BPBD Pasaman Bujang Saja, Rahmi (Istri), dan Bayu (Anak) dinyatakan meninggal dunia di RSUD Pariaman.


Sementara itu, penumpang lain yang merupakan anak perempuan dari Bujang masih dirawat di rumah sakit tersebut dan mengalami patah kaki.


Asisten 1 Setkab Pasaman, Teddy Marta menjelaskan bahwa pihak Pemkab Pasaman sudah berada di Pariaman untuk proses penanganan lebih lanjut, termasuk pemulangan jenazah ketiga korban ke Pasaman. “Kami sangat berduka mendengar musibah tersebut, dan merasa kehilangan,” ujarnya.


Sementara itu, Plt Kadis Kominfo Pasaman, Budhi Hermawan mengungkapkan bahwa pihaknya masih menunggu informasi resmi terkait kronologi kejadian tersebut.

“Ketiga jenazah akan berangkat Ke Pasaman malam ini, sementara untuk putri korban masih ditangani pihak rumah sakit Pariaman,” ujarnya.(Rahma/Medri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama