TSR Nagari Malampah Barat Kunjungi Musholla dan mesjid yang jarang Tersentuh.

 


Pasaman, Integritasmedia.com--Tim Safari Ramadhan (TSR) Nagari Malampah Barat Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat kunjungi Mesjid dan Mussholla-musholla yang ada di wilayah Nagari Tersebut.

Kegiatan Team Safari Ramadhan tersebut mulai bergerak pada hari Rabu ini 5/4/2023 yang berlokasi di kampuang Jorong bukit Lintang Nagari Malampah Barat Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.


Yuni Efendi selaku Wali Nagari Malampah Barat menyampaikan kepada awak media di sela-sela kegiatan tersebut, bahwa Adapun Tujuan TSR ini adalah untuk Menjalin silaturahmi Anata pemerintahan dgn masyarakat, menampung aspirasi , dan memberikan nilai-nilai spritual kepada masyarakat, katanya.

Lebih lanjut Wali Nagari Yuni Efendi Juga menambahkan bahwa selain dari itu safari Ramadhan ini di  masjid mushola-mushola yang di kunjungi adalah mesjid/musholla yang jarang di kunjungi oleh orang besar atau pejabat-pejabat pemerintahan, lanjut beliau. Dengan alasan agar masyarakat setempat merasa memiliki dan merasa memperhatikan mereka, tukuk Wali Nagari Yang juga ketua Nahdatul ulama kecamatan Tigo Nagari ini.

Kegiatan tersebut tampak hadir seluruh lembaga nagari dan tokoh masyarakat, pemuda dan Bundo kandung Nagari setempat.(*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama