Bangun Jembatan Hati, Bupati Eka Putra,SE.MM Adakan Audensi Dengan Awak Media

Tanah Datar,IntegritasMedia.com

Dalam rangka membangun jembatan hati dan mempererat silaturrahmi bupati Eka Putra, SE. MM adakan audensi dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar, Jum'at, 26 Mai 2023 Jam 19.00 Wib,  di Kediaman Bupati Gedung Indo Jolito Batusangkar.


Tampak hadir dalam acara membagun jembatan hati antara bupati dan wartawan, Asisten 1. Alizar. SH. Asisten III, Jaribaldi Bonang, Kadis Kominfo Yusrizal. Kadis DMPPKB Abdul Rahman Hadi.
Kabag Prokopim Sekreatriat Daerah Dedi Tri Widono dan puluhan insan pers.


Dalam sambutan Bupati Eka Putra.SE.MM, " mengucapkan terima kasih kepada kepada awak media yang bertugas di kabupaten tanah datar atas partisipasinya dalam mempublikasikan dan mendukung program unggulan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.

Juga ucapan terima kasih kepada rekan media yang telah melakukan control sosial yang telah memberikan edukasi kepada masyarakat. Memberikan kritik yang membangun dan memberikan saran  sehingga program-program  pemerintah kabupaten  datar bisa sampai dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Mudah-mudahan pers ditanah datar ini, khusunya terus bekerja secara profesional dan tetap menjaga kode etik jurnalistik". Sampainya.

"Tahun ini perlu juga  kami sampaikan, kami dari pemerintah kabupaten tanah datar, terus bekerja  keras  dengan sungguh -sungguh yang  berkelanjutan, dan untuk itu dibutuhkan langkah-langkah kongrit dan terarah serta kerja sama semua pihak dalam mendukungnya.  salah satunya dukungan dan peran serta dari insan pers sehingga program unggulan bisa sampai kepada masyarakat.

Kami sangat apresiasi kerjasama dari rekan-rekan pers dalam sosialisasikan dan  menyebar luaskan informasi Progrogul  pemkab kepada masyarakat yang ada di kabupaten tanah datar

Diharapkan tulisan dari rekan-rekan media dapat menambah wawasan bagi masyarakat,  khususnya masyarakat kita ditanah datar umumnya sumatera barat.

Melalui berita-berita tersebut bisa menjadi sarana promosi kegiatan dari progul, disamping itu kami membutuhkan informasi dari wartawan. Karena insan pers sering berhubungan langsung dengan masyarakat". Sampainya.

Pewarta : Bonar Surya






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama