Jalur dua Padang sawah kumpulan akan terealisasi

 



Pasaman, integritasmedia.com--Insyaallah jalur dua Padang sawah kumpulan akan terealisasi sepanjang 500 M,

Tepatnya Senin 29/5/2023 team dari PUPR provinsi lakukan cek lapangan yang di dampingi oleh Ketua komisi I DPRD Provinsi Sumatera Barat Sawal Dt. Putiah, yang di dampingi langsung oleh Medri Chaniago ketua Karang Taruna kecamatan Tigo Nagari.

PPK Joni Muslim Dari Bina marga PUPR provinsi Sumatra Barat



Medri Chaniago ketua karang Taruna kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat meminta untuk pemenang tender nanti untuk bekerja dan mempergunakan uang negara ini sesuai dengan anggaran yang telah di tetapkan, katanya.


"Kita harus berhati-hati dalam bekerja, sebagai mana kita tahu uang yg akan di pergunakan untuk pembangunan sarana jalan ini merupakan uang Rakyat", kata ketua Karang Taruna kecamatan Tigo Nagari tersebut.


Dalam peninjauan tersebut Ketua Fraksi PPP ini berharap pembangunan jalan jalur dua ini di realisasikan sesegera mungkin,


Sebagai Wakil Rakyat, Sawal Dt. Putiah akan tetap terima aspirasi dari masyarakat Pasaman dan Pasaman Barat demi kemajuan Sumbar dari segala lini. 


"Kita hanya melaksanakan tanggung jawab atas amanah yang telah di percayakan oleh Rakyat kepada kita" kata Sawal Dt. Putiah sekaligus menutup pembicaraannya. (Rama)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama