Sekdakab Solok Medison : Seluruh ASN Agar Tetap Menjaga Netralitas alam Menuju Pemilu 2024

Arosuka Solok, integritasmedia.com - SEKRETARIS Daerah Kabupaten Solok Medison Menekankan. Kepada seluruh ASN dan THL di jajaran Pemkab Solok agar tetap menjaga netralitas dalam menyonsong pemilu damai 2024. Silahkan berikan dukungan agar tidak menyalahi aturan, ujarnya Senin (15/5/23) dalam apel di Lapangan Kantor Bupati Solok.


Pembina Apel dipimpin Sekda Kab Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I  Drs. Syahrial, MM. Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan Kesra Mulyadi Marcos, SE, MM, Kepala OPD, ASN dan THL Lingkup Pemda Kab Solok.


Sekdakab Solok Medison menyatakan apel pagi ini merupakan kegiatan rutinitas kita setiap minggu, dan terimakasih kepada bapak ibu semua yang telah mengikuti kegiatan apel ini dengan tertib. 


Dapat kami laporkan bahwa Alhamdulillah Pemerintah Kabupaten Solok kembali mendapatkan opini WTP atas LKPD Tahun 2022 dari BPK RI. Terimakasih Kepada OPD dan DPRD di Kabupaten Solok atas kerja samanya selama ini sehingga Kabupaten Solok dapat meraih Opini WTP selama 6 tahun berturut-turut.


"Dan diharapkan kepada seluruh OPD untuk segera menindaklanjuti Rekomendasi Hasil Laporan Pemeriksaan dari BPK," ujarnya.


Kemudian untuk menuju Pemilihan umum serentak tahun 2024, kami berpesam tetap netralitas kita sebagai ASN dan THL tetap kita jaga. Silahkan berikan dukungan tapi dengan tidak melanggar aturan," ujarnya.(tmr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama