Wako Rida Ananda Dikunjungi Ikatan Uda Uni Kota Payakumbuh


 Payakumbuh, Integritasmedia.com — Ketua Ikatan Uda Uni Kota Payakumbuh Muhammad Ikhsan beserta pengurus bersilaturahmi dengan Penjabat Wali Kota Rida Ananda pada Senin (22/05/23) Sore.

Silaturahmi dari Ikatan Uda Uni ini sekaligus untuk berdiskusi dan meminta arahan terkait pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023 mendatang.

Pertemuan yang berlangsung santai tersebut dusambut dan di apresiasi oleh Penjabat Wali Kota Rida Ananda.

“Terima Kasih atas kunjungan dan silaturahmi pengurus Uda Uni, kami selaku Pemerintah Kota Payakumbuh siap mendukung penuh segala bentuk kegiatan yang diinisiasi oleh adik-adik semua demi kemajuan Kota Payakumbuh. Semoga kedepannya seluruh pengurus dapat lebih aktif lagi,” ujar Rida.

“Jangan pernah berhenti sampai disini saja, selalu tingkatkan kemampuan dan kreatifitas agar ikatan Uda Uni bisa melakukan gebrakan-gebrakan yang berguna untuk kemajuan masyarakat Kota Payakumbuh,” imbuhnya.

Diakhir penyampaiannya, Rida berharap selain memberikan kontribusi di tengah masyarakat, ikatan Uda Uni juga dapat membantu dan dapat bersinergi dengan pemerintahan agar Kota Payakumbuh lebih maju lagi untuk kedepannya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Ikatan Uda Uni Kota Payakumbuh Muhammad Ikhsan mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Rida Ananda atas kesempatan yang diberikan meski ditengah kesibukan.

“Ucapan terima kasih kepada bapak Wali Kota yang telah menerima kami dengan hangat dan memberikan saran-saran yang sangat berharga,” ucap Ikhsan.

Ditambahkan Ikhsan, direncanakan Pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh Tahun 2023 akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang serta pada bulan Agustus direncanakan Uda Uni Kota Payakumbuh yang terpilih nantinya dapat mewakili Kota Payakumbuh Ke tingkat Provinsi.

“Direncanakan Pemilihan Uda Uni Kota Payakumbuh Tahun 2023 akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang, untuk itu kami pengurus Uda Uni Kota Payakumbuh menemui langsung pak Wali Kota untuk meminta arahan dan saran agar pemilihan uda uni dapat terlaksana dengan lancar dan mengharumkan nama Kota Payakumbuh di tingkat Provinsi,” pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama