Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Resmi Membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat SMP Se Kabupaten Padang Pariaman


 SICINCIN, Integritas media.com – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Secara resmi membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional ( O2SN ) Tingkat SMP Se Kabupaten Padang Pariaman, bertempat di SMPN 1 2X11 sicincin kecamatan Enam Lingkung Kabupaten Padang Pariaman, Kamis (15/6/2023).

Dalam sambutanya Suhatri bur menyampaikan kepada para seluruh peserta Olimpiade, untuk dapat bertanding dengan penuh semangat dan sportivitas untuk menunjukkan prestasi terbaik, tercepat, terkuat dan terindah.

Junjung tinggi sportifitas dan raihlah prestasi ditingkat padang pariaman Untuk Mengharumkan nama padang pariaman di tingkat provinsi dan juga nasional nantinya,” ungkap bupati suhatri bur.

Disamping itu Bupati suhatri bur juga berharap kepada semua peserta untuk menjaga kondisi fisik dan kesehatan, serta berkompetisi secara sehat.

Acara Ini merupakan ajang untuk menciptakan generasi muda yang mencintai olahraga agar mengurangi kenakalan – kenakalan remaja yang meresahkan masyarakat seperti Anak petarung,” jelasnya suhatri but

Sementara itu, Deswiyanti Kepala sekolah SMP N 1 2×11 enam lingkung, menyampaikan O2SN kali ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh Sekolah Tingkat SMP se kabupaten padang pariaman.

“Hari Ini Telah Dibukanya O2SN Tingkat padang pariaman yang akan menpertandingkan 5 Cabang olahraga yaitu Bulu Tangkis, Karate, Pencak Silat, Renang, Atletik.terimakasih atas kehadiran seluruh peserta di sekolah kami, dan mempercayakan sekolah kami sebagai tuan rumah,” tutup Deswiyanti.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama