MIN 2 Agam Jaring Siswa baru gunakan Spanduk

 


Agam, integritasnews.com--Cara tepat promosi produk dengan cetak spanduk.


Promosi dengan menggunakan spanduk memang tergolong cara konvensional yang sudah lama dipraktikkan.


Kebanyakan pelaku bisnis sekarang ini memilih teknik promosi menggunakan media digital. Karena selain lebih canggih, biaya bisa ditekan dan jangkauan promosinya pun lebih meluas. Tetapi teknik promosi produk dengan mencetak spanduk tidak ditinggalkan sepenuhnya.


Justru spanduk memiliki kekuatannya sendiri sebagai alat promosi. Dengan syarat bahwa penerapannya harus sesuai dengan cara yang tepat.


Hal ini tidak terkecuali yang dilakukan oleh  Madrasah/Sekolah di kabupaten Agam dalam promosikan Penerimaan Peserta didik baru tahun ajaran 2023/2024 ini.


Dibuktikan dalam pantauan media integritas dilapangan, tampak salah seorang Pegawai Kemenag Kabupaten Agam yang di tugaskan di MIN 2 Agam Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat  sedang memasang spanduk yang bertuliskan Penerimaan Peserta didik baru.


tampak juga pemasangan iklan berupa spanduk tersebut di bantu oleh tokoh pemuda Hengky dan tokoh masyarakat setempat Asril.


Spanduk di pasang di simpang pasar Bawan.


Kata Asril kepada awak media,

Kami membatu pemasangan spanduk ini di karenakan sebuah panggilan jiwa, sebap setahu kami MIN 2 Agam ini sebuah sekolah Agama yang setara dengan SD yang mampu mendidik anak kemenakan kami dengan penuh tanggung jawab dan pendidikan yang di dominasi oleh Pendidikan Agama Islam, ungkap Asril yang juga mantan wali jorong Pasar Bawan ini.


Lebih lanjut Asril juga akan terus berupaya mengajak dan menghimbau anak, cucu dan kemenakannya untuk lebih mengutamakan belajar di MIN 2 Agam.


Hal ini Asril buktikan telah banyak anak kemenakan beliau yang tamat dari MIN 2 Agam.


Pemasangan spanduk tersebut telah selesai dan hingga berita ini di langsir Kepala MIN 2 Agam Yasrizal melalui panitia penerimaan peserta Didik Baru Madrasah setempat Gusfitriyanti menjelaskan sudah 35 orang anak-anak yang mendaftar sejak pendaftara di buka pada 7 Juni kemarin. (Jet)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama