MTSN 4 Agam Torehkan Berbagai Prestasi


 Agam - Sumbar -  Integritasmedia.com Sekolah MTSN 4 Agam  torehkan berbagai pres tasi Dibër bacaj bidang. Beberapa waktu Lali  awak  media mengunjungi MTSN 4 Agam tersebut, dan media bertemu langsung dengan Kepala sekolsh tersebut Zet Donny,ST. Zef Doni  menjelaskan di ruang kerjanya Rabu,(31/05/23), bahwa Madrasah tsanawiyah 4 agam kecamatan Lubuk Basung kabupaten agam provinsi Sumatera  Barat dengan ruangan belajar 16 lokal dan siswa lebih kurang 400 siswa serta tenaga pendidik lebih kurang 50 orang memiliki berbagai pres tasi Yang telash mengharumkan Nama sekolahnya.

Disampaikannya bahwa diantara  prestasi yang pernah diraih terhitung dari tahun 2022- 2023 yaitu  menjuarai lomba pramuka di tingkat kabupaten agam di MAN 1 Maninjau . 


Pada tahun 2022  juara umum Sekabupaten agam dan juga mendapatkan prestasi terbaik di kegiatan ke-pramukaan.


Dengan telah diraihnya berbagai prestasi fiberbagai bidang disekolah MTSN 4 Agam jni, dia selaku Kepala Sekolah mengharapkan untuk tagun berikutnys  semoga MTSN 4 Agam ini berkembang dan mendapatkan prestasi Yang  lebih baik dari pemerintahan kabupaten agam untuk mengharumkan dunia pendidikan di Kabupaten Agam kedepannya".


lebih lanjut disampaikannya bahwa selama tiga tahun berjalan, sekolah  yang dipimpinnys memiliki  jumlah anak didik meningkat dari biasanya, dari lima lokal bertambah menjadi 6 lokal untuk ruang belajar.


Pada saat sekarang ruangan kelas dipakai proses akreditasi dari B ke A makanya buat ruang labor tidak dipakai mudah mudahan prosesnya berjalan dengan baik dan lancar,katanya. (Mei Ridwan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama