Semester genap ini RDM di MIN 2 Agam di bagikan.

 


Agam, integritasnews.com--Sabtu 17/06/2023 MIN 2 Agam Kecamatan Ampek Nagari Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat melangsungkan kegiatan pembagian rapor Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024.



Kegiatan ini disambut dengan antusiasme para wali murid kelas 1 hingga kelas 6 Kepala Madrasah serta staff dan dewan guru turut menghadiri kegiatan ini.


Kegiatan pembagian rapor bagi sang pemuncak masing-masing kelas di madrasah tersebut digelar di halaman madrasah setempat dan dilanjutkan ke dalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas,


Namun ada pengarahan terlebih dahulu di oleh Yasrizal selaku kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Agam.


Pada pembagian rapor akhir Semester ini, juga di hadiri ratusan orang tua wali murid dari 13 lokal yang ada.


Kepala kantor kementerian Agama Kabupaten Agam H. Marjanis melalui kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Agam  Yasrizal mengapresiasi kinerja rekan dewan guru

"Mantap....

Atas nama pribadi dan kepala Madrasah, saya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh guru di madrasah yang beliau pimpin semenjak 2 tahun belakang.

" Terimakasih kepada semua guru yang telah mendedikasikan diri dalam peningkatan kualitas pendidikan di madrasah kita, semoga amal jariyah yang telah dilakukan diberikan pahala yang selalu mengalir di dalam kehidupan", kata Yasrizal.


Lebih lanjut beliau mengharapkan tetap solid dan kompak dalam menjaga Marwah kementerian Agama, baik itu di lingkungan Madrasahaupun di tengah-tengah masyarakat, tambahnya.


"Mari bersama kita ajak anak-anak kita, tetangga kita untuk belajar dan masuk ke MIN 2 Agam, terima kasih guruku" ungkap Yasrizal penuh harap sekaligus menutup pembicaraannya. (Jet)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama