MENIKMATI LIBUR PANJANG, ANGGOTA UKM K-INFO TETAP PRODUKTIF DENGAN MENGIKUTI KEGIATAN DIKLAT PERS

 

ntegritasmedia.com - Pada hari ini, minggu, 2 juli 2023 di Gedung Perkebunan di ruang 19 UKM K-Info melaksanakan kegiatan Diklat Pers yang dihadiri oleh anggota UKM K-Info dengan mengundangNs. Mafied Irwan, S. Kep., S.Pd., CHt, CWCCA,CTPS,CGHN, CHCCNLPC selaku narasumber.

Bang Vito Lutfi Andifi, selaku Wakil UKM K-Info menuturkan, acara ini ditujukan untuk seluruh anggota K-Info, terkhusus para anggota baru. Beliau mengharapkan para peserta Diklat Pers mendengarkan seluruh materi dengan seksama, ujarnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Presiden Mahasiswa Polteknik Pertanian Negeri Payakumbuh, saudara Ferry Ardiansyah dan Megi Putra Muhammad, perwakilan Dewan Legislatif Mahasiswa.

Ferry Ardiansyah menuturkan, Kegiatan ini patut diapresiasi karena UKM K-Info sebagai media pemberitaan dan jurnalistik di Politani. Kegiatan Diklat Pers untuk anggota baru bisa meregenerasikan anggota terdahulu. Kita perlu meningkatkan Diklat Pers di kampus kita.

"Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk mencetak generasi pers K-Info untuk tahun selanjutnya. Acara ini sangat bagus akan tetapi pesertanya kurang kreatif dan aktif." tutur Megi Putra, Perwakilan Dewan Legislatif Mahasiswa.

Adapun tujuan acara ini dilaksanakan agar anggota UKM K- Info memperoleh ilmu Pers yang lebih baik dan dapat diterapkan oleh anggota UKM K-Info kedepannya. Dan rencananya kegiatan ini akan terus dilaksanakan, demi terwujudnya UKM K-INFO yang lebih baik.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama