Pemko Bukittinggi Kerjasama Dengan HASCI Gelar Bang Wako Auto Chontes

 


Bukittinggi, Integritasmedia.com–Pemko Bukittinggi Kerjasama Dengan HASCI Gelar Bang Wako Auto Chontes,Pemerintah Kota (Pemko) Bukittinggi bekerjasama dengan Komunitas pecinta Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) dibawah naungan Club “Accent-Er Ranah Minang” menggelar Bang Wako Auto Contest.

Kegiatan ini dilaksanakan di depan Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, Belakang Balok, Minggu, 02 Juli 2023.

Ketua Accent – ​​Er Ranah Minang Korwil Bukittinggi, M Fadhly menyebutkan, kegiatan ini merupakan kopdar gabungan Hyundai Accent Series Club Indonesia. Dimana, dalam kegiatan kali ini, dikolaborasikan dengan Bang Wako Auto Contest.

Tujuannya untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang kontes yang biasanya dalam anggapan masyarakat otomotif itu hanya sekedar balapan. Namun kali ini, tentang seni dan modifikasi, ujarnya.

“Sekaligus, kita juga memperkenalkan objek wisata di Kota Bukittinggi,” sambung Fadly.Kegiatan Bang Wako Auto Contes kali ini  diikuti 80 peserta, dan 30 mobil contes dari Hyundai, tukasnya.

Bang Wako Auto Contest menghadirkan sejumlah kontes menarik buat HASCI yakni Hyundai Stancenations, Hyundai Body and Stuck Loww, Hyundai Interior Display, Hyundai Racing and Sport Look dan Hyundai Original and Classy, terangnya.

Sementara, untuk kategori kontes umum disediakan tiga best award yakni Contest Type Categories, Award Type Categories dan Fun Event Categories dengan 60 kategori.

Walikota Bukittinggi, Erman Safar, juga sangat mengapresiasi kegiatan auto contest ini. Dimana, para pecinta mobil dapat hadir di tengah masyarakat secara positif, yang juga akan berdampak pada ekonomi warga Bukittinggi, ucapnya.

“Semoga kegiatan ini dapat mengembalikan semangat para pencinta mobil, komunitas dan menambah daya tarik wisatawan Kota Bukittinggi,” imbuh Erman Safar.

Dalam event kali ini, juga melibatkan Kadin Bukittinggi. Dimana ada 20 stand yang disediakan untuk bazar para pelaku UMKM Bukittinggi selama kegiatan berlangsung.

Acara ini juga diikuti dan diramaikan oleh pecinta otomotif dari berbagai daerah seperti, Sumatera Utara, Pekan Baru, Jambi, dan Bandung

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama