Rapat Persiapan HUT RI ke 78 di Tigo Nagari

 


Pasaman, integritasnews.com--Rapat Persiapan HUT RI ke 78 yang di laksanakan pada hari Rabu 26/7/2023 di aula kantor Camat Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat


Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Anggota DPRD kabupaten Pasaman

Camat, Matias dari Fraksi Partai Gerindra, 

Kapolsek Tigo Nagari,

Danposramil,

Ketua LKAAM Asman Dt. Labiah,

Ketua LAN setigo Nagari

Ke

Wali Nagari Malampah, Asrinur

Wali Nagari Malampah Barat, Yuni Efendi

Wali Nagari Ladang Panjang, julisman Arif

Wali Nagari Ladang Panjang Barat, Sawal

Wali Nagari Binjai, Bustiar

Kepala Korwil Pendidikan Yusman.

Kepala UPT SMA/SMP/SD/TK, Kepala Puskesmas ladang panjang, 




Ketua KONI kecamatan, karang taruna Pastigor.


Dalam sambutan Camat Tigo Nagari Gustian menyampaikan bahwa kita membutuh dana Rp 46.650.000,


Kita berharap pada kegiatan Upacara bendera 17/8/2023 nanti berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, yakni sebuah kesuksesan, Kata Gustian.


Lebih lanjut Camat yg baru di Lantik beberapa Minggu belakangan, menambahkan bahwa dana untuk kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78 kali ini akan di kumpulkan melalui petugas yang telah di SK kan,


Selama Rapat persiapan Peringatan HUT RI ke 78 ini  tanpa basa basi semua peserta Rapat telah keluarkan pendapat dan semua pendanaan akhirnya dapat di kumpulkan melalui sumbangan yang telah di sepakati bersama.


Kegiatan rapat yang cukup alot ini tak terlepas dari kebersamaan antara semua stakeholder yang ada di Tigo Nagari Kabupaten Pasaman Provinsi Sumatera Barat. 


Yang sangat menarik dalam kesempatan tersebut tampak juga Puluhan Mahasiswa dari berbagai Universitas ternama di Sumatera Barat yang sedang melakukan kegiatan wajib dari kampus mereka masing-masin, yakni KKN (Kuliah Kerja Nyata)

Mereka diantara berasal dari UNAND, Tamsis dan UIN Imam Bonjol Padang.


Mahasiswa tersebut juga sangat antusias mengikuti rapat Persiapan HUT RI ke 78 dengan menyampaikan juga usulan, ide-ide cemerlang mereka masing-masing demi kesuksesan acara tersebut.


Moga sesuai niat dan harapan masyarakat Tigo Nagari khususnya dan Pasaman Umumnya rangkaian acara yang telah tersusun oleh Panitia pelaksana Peringatan HUT RI 78 tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta kesuksesan yang utama.(Ayang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama