Razia Knalpot Brong Harap Ditingkatkan, Ujar Indra Sakti


                                   Indra Sakti

Payakumbuh, Integritas media .com- Knalpot brong atau racing memiliki suara yang mengganggu pengguna jalan lain serta masyarakat yang dilintasi oleh kendaraan tersebut.


Wartawan  delik hukum yg berpusat di jakarta Indra Sakti menyampaikan kepada media ini bahwa kendaraan tersebut sangat mengganggu ketertiban dan keamanan, apalagi kenyamanan masyarakat yang dilalui kendaraan yang memaksi knalpot brong tersebut, karena suara tang dihasilkan sangat bising, apalagi jika malam harinya masyarakat mau tidur.




Indra Sakti serta masyarakat yang ditemui media ini, melihat hal ini diharapkan aparat kepolisian lebih meningkatkan  razia terhadap pengendara motor yang memakai knalpot brong ini.

Jika perlu aparat kepolisian tersebut razia ke Kelurahan/Nagari/desa,  baik itu yang ada di Kota Payakumbuh maupun daerah lainnya.


Dan disampaikannya juga, dalam hal ini juga bisa melibatkan pemerintahan di kelurahan/Nagari/desa serta tokoh masyarakat setempat untuk mengantisipasi masyarakat memakai knalpot brong ini.


Lebih lanjut disampaikan oleh Indra Sakti kalau perlu pihak kepolisian memberikan sosialisasi kepada para siswa SMP , SLTA maupun  masyarakat secara luas, supaya masyarakat secara luas mengetahui  bahwa pemakaian knalpot brong tersebut melanggar aturan, ujar  Indra Sakti. ( Antoncino) 


 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama