Hut Denzipur 2/Ps, Forkopimda Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota Beri Kejutan Kue Ulang Tahun

 


Payakumbuh, Integritasmedia.com- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Denzipur 2/Ps yang Ke-57 tahun 2023, Forkopimda Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota berikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Dandenzipur 2/Ps Mayor Czi Falix Fardany serta segenap prajurit Denzipur 2/Ps, Selasa (01/08) berlokasi di Ksatriaan Zipur 2/Ps Padang Mengatas.



Kejutan yang di berikan berupa kue ulang tahun tersebut diantarkan langsung oleh Pj. Walikota Payakumbuh H. Rida Ananda, M.Si, Bupati 50 Kota Safaruddin Dt Bandaro Rajo, Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H, Dandim 0306/50 Kota Letkol Inf Adri Asmara Yudha serta Danyoni 131/Brs Letkol Inf Andit Pranata.


“Kita Forkopimda Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota serta mewakili keluarga besar Polres Payakumbuh turut bergembira dan mengucapkan Dirgahayu ke-57 kepada Detasmen Zeni Tempur 2/Prasada Sakti semoga sinergitas Polri dengan TNI dan masyarakat akan terus dibangun di wilayah hukum Polres Payakumbuh,” ujar Kapolres Payakumbuh.


Menurut Kapolres Payakumbuh kebersamaan antara pimpinan TNI dan Polri serta Forkopimda, DPRD, dan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Payakumbuh juga berlangsung dengan sangat baik, menandakan di Payakumbuh dan Limapuluh Kota, kekompakan segenap element baik TNI, Polri dan pemerintahan kota berlangsung paripurna.


Sementara itu Pj Walikota Payakumbuh H. Rida Ananda mengungkapkan kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan segenap elemen di Kota Payakumbuh.


“ Kami atas nama Forkopimda Kota Payakumbuh dan Limapuluh Kota mengucapkan selamat ulang tahun kepada Denzipur 2/Ps semoga di usia yang ke-57 tahun semakin jaya, dan dicintai rakyat,” ujarnya.


Dirinya juga berharap dalam momentum peringatan hari ulang tahun ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini. (hms*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama