Semangat Perjuangan Menginspirasi Tokoh Masyarakat Harau Dukung Irfendi Arbi ke DPR RI

Irfendi Arbi bersama beberapa orang tokohasyarakat Harau

Limapuluh Kota, integritasmedia.com - SEMANGAT perjuangan sangat relevan dengan kondisi saat ini, yang dapat dijadikan sarana refleksi bagi kita tentang pengorbanan, keteladanan, keteguhan dan optimisme untuk menggapai masa depan yang lebih baik. 


Hal tersebut disampaikan beberapa orang tokoh masyarakat Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumbar, beberapa hari dalam suatu kesempatan bertemu dengan Ir. H Irfendi Arbi, SP. Dalam pertemuan itu, mereka menyemangati dan sangat mendukung niat baik mantan Bupati Limapuluh Kota itu maju sebagai calon anggota DPR-RI dari Partai Nasdem, untuk daerah pemilihan Sumbar II.


Disampaikan Dwi salah seorang tokoh masyarakat Harau yang berkesempatan hadir dalam pertemuan tersebut, semangat perjuangan dan perubahan ini dapat dimulai dari pola pikir dan mental kita agar senantiasa terus bergerak dan optimis dalam mencapai visi kehidupan kita dengan penuh integritas. Karena itu, semangat perjuangan menjadi motivasi dan inspirasi agar kita terus berpikir dan melakukan hal-hal yang positif serta memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara, 


"Ketidakpastian akan selalu ada dan harus kita hadapi, terlebih dalam kondisi saat ini. Kita dituntut untuk mampu mengimplementasikan semangat perjuangan sehingga dapat keluar dari kondisi ini dengan memiliki kemampuan beradaptasi secara positif dengan tetap teguh dalam menghadapi situasi ini. Dengan semangat tersebut, kita akan lebih tenang dan yakin dengan terus bergerak untuk sebuah perubahan", jelasnya.


Ditegaskannya lagi, "Sebenarnya kami lebih menginginkan Pak Irfendi kembali menjadi bupati, tetapi karena beliau berpeluang duduk di DPR-RI untuk perjuangan yang lebih besar lagi. Tentunya keinginan ini patut kita perjuangkan dan dukung", ucapnya dan diamini oleh tokoh masyarakat lainnya.


Keinginan ini harus kita hadapi dan perjuangkan bersama. Kita tidak bisa menolak atau menghindarinya. Karena hasil dari perjuangan ini akan bermanfaat banyak bagi daerah dan masyarakat Sumatera Barat, terutama Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh, pungkasnya.


Mendapatkan dukungan spontan seperti ini membuat Irfendi Arbi begitu terharu. Perhatian dan dukungan dari tokoh-tokoh masyarakat di Kecamatan Harau ini membuatnya merasa nyaman, tentram, merasa dimiliki dan dicintai. Jujur, hal ini baginya seperti mendapatkan bantuan dalam bentuk semangat, kehangatan dan cinta, kata Irfendi Arbi.


"Kita berterimakasih banyak kepada tokoh-tokoh di Kecamatan Harau. Ini sebagai motivasi, penyemangat kita maju ke DPR-RI. Saya mohon doa dan dukungan seluruh warga di Sumbar II terutama di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota", akhirnya.(ha)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama