Wako Bukittinggi Ucapkan selamat bagi Pejuang bangsa


 Bukittinggi, integritasmedia.com–Untuk menyongsong datangnya Hut RI yang ke 78 tahun 2023 bertempat di Gedung Sidang DPRD Kota Bukittinggi, Rabu 16/8/2023 dilangsungkan Paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan.

Selamat Hari Jadi dan Kemerdekaan RI yang ke 78,” kata Walikota Bukittinggi H.Erman Safar usai paripurna mendengarkan Pidato Kenegaraan oleh Presiden RI Joko Widodo ( Jokowi) Ia mengatakan, Mendagri diharapkan menjadi poros pemerintahan di dalam negeri, sebagai koordinator pembinaan pengawasan umum, penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Merdeka..!! Selamat dan sukses untuk pemenang dalam negeri. Wassalamu’alaikum, wr, wb,” ucap Wako Erman dengan penuh semangat.

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan dua pidato di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, yang ditayangkan secara live di kantor DPRD Bukittinggi.

Walikota Bukittinggi H.Erman Safar dan Wakil Walikota Bukittinggi Marfendi Maad beserta pertemuan unsur di ruang rapat Paripuna, selain dihadiri seluruh anggota DPRD, juga hadir unsur Forkopimda, SKPD dan undangan lainnya mendengarkan pidato tersebut.

Rangkaian acara diakhiri dengan sesi poto bersama di halaman kantor DPRD Kota Bukittinggi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama