Berikan Kenyamanan Berlalu Lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Lakukan Kegiatan CW di SD N 01 Koto Salak

Brigadir Rahmad Afrialdi dalam giat CW di depan SD N 01 Koto Salak

Dharmasraya, integritasmedia.com - DALAM rangka memberikan pelayanan kepada pengguna jalan, baik pengendara maupun pejalan kaki, personel Polsek Koto Baru, Polres Dharmasraya diturunkan ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi persimpangan jalan atau ditempat yang dianggap rawan kemacetan dalam giat Commander Wish (CW).


Kegiatan CW ini dengan menempatkan personel Polri dari semua fungsi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang hendak berangkat kerja, sekolah dan bagi pengguna jalan lainya dalam melaksanakan aktifitas rutinnya. Dan untuk hari ini Rabu pagi (13/8/23) Brigadir Rahmad Afrialdi selaku personil Bhabinkamtibmas Nagari Padukuan, Polsek Koto Baru ditempatkan di depan SD N 01 Koto Salak, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya.


Kepada integritasmesia, Brigadir Rahmad Afrialdi mengatakan, kegiatan CW ini dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada pengguna jalan dengan melakukan pengaturan lalulintas di jalan yang dianggap rawan kemacetan, terutama para pelajar di SD N 01 Koto Salak ini.


“Kami ditempatkan di lokasi yang dianggap rawan kecelakaan, terutama di depan sekolah-sekolah untuk melakukan pengaturan arus lalulintas,” terangnya.


Dilanjutkannya, kegiatan ini juga bertujuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang selaras dengan Nawacita Presiden Republik Indonesia dan arahan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yaitu menghadirkan Negara ditengah-tengah masyarakat.


Kegitan CW ini dilaksanakan setiap pagi mulai hari Senin sampai Jumat dari pukul 06.30 Wib hingga Pukul 08.00 Wib dengan mengatur kendaraan yang melintas juga membantu menyeberangkan anak-anak sekolah.


“Di samping mendukung kelancaran proses belajar mengajar di sekolah-sekolah yang ada dalam wilayah hukum Polsek Koto Baru, kegiatan CW ini bertujuan mencegah terjadinya kemacetan, kecelakaan lalu lintas, dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, karena kami hadir untuk masyarakat,” pungkas Rahmad.(henni andri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama