Wartawan Luak Limopuluah Berikan Kue Untuk HUT Polwan Ke-75 Kepada Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari , S.I.K.


Payakumbuh, Integritasmedia. com Para awak media yang bertugas di luak Limopuluah memberikan surprise kepada Kapolres Kota Payakumbuh dalam memperingati HUT Polwan yang ke-75. Pemberian kue untuk  Ultah Polwan tersebut dilaksanakan diruang tunggu Mapolresta Payakumbuh Kamis 31/8/2023 sehari sebelum Ultah Polwan ke-75 Jumat (01/09/2023).


Sebuah momen yang tak di sangka oleh Kapolres Kota Payakumbuh ,dimana tanpa sepengetahuan orang nomor satu di Polres Payakumbuh itu AKBP Wahyuni Sri Lestari begitu kaget bercampur gembira melihat ada momen persembahan kue ulang tahun di hari jadi polwan ke – 75 dari awak media yang bertugas di Luak Limopuluah pada hari Kamis (31/8/2023)


Disaat Kapolres AKBP Yuni tengah melaksanakan kegiatan di Mapolres Payakumbuh, tiba-tiba sejumlah wartawan bersama Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan, Kasatlantas AKP Arwisman, KBO Satlantas Iptu Eldrina dan sejumlah personil Polres Payakumbuh lainnya menyodorkan kue ulang tahun kepada Kapolres, lengkap dengan lilin bernomor 75.

Kue ulang tahun bernomor 75 tersebut merupakan kue ulang tahun dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-75. HUT Polwan diperingati setiap tanggal 1 September, pada 2023 merupakan peringatan ke-75 tahun yang jatuh pada hari Jumat.

Kue tersebut diserahkan oleh wartawati Lili Yuniati kepada Kapolres AKBP Yuni dan disaksikan sejumlah Polwan jajaran Polres Payakumbuh.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan dan jajaran Polres Payakumbuh yang telah mempersiapkan kejutan ini. Luar biasa,” sebut Kapolres AKBP Yuni dengan nada bahagia dan penuh haru.

Kapolres berharap, kedepannya hubungan baik antara pers dan Polri khususnya di Payakumbuh tetap terjalin dengan baik. Sehingga berbagai program yang dilakukan oleh Polres Payakumbuh bisa lebih terekspos.

Sementara itu, Ketua PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota Aspon Dedi berharap kedepannya Polwan lebih dicintai dan mendapat respon positif dari masyarakat, khususnya Polwan dijajaran Polres Payakumbuh.

“Selamat HUT Polwan ke-75, semoga semakin mengayomi, membantu dan melayani masyarakat,” kata Aspon diamini Wartawati Lili Yuniati.

Sementara itu, Nasrul Kenong salah seorang wartawan senior di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota juga turut mengucapkan selamat hari jadi Polwan. Ia berharap kinerja Polwan lebih maju di masa yang akan datang.

“Semoga Polwan sukses selalu. Tetap mengayomi dan menginspirasi masyarakat serta menjadi Polwan yang teladan,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Polres Payakumbuh mendapat penghargaan dari PWI Payakumbuh-Limapuluh Kota. Penghargaan diserahkan Ketua PWI Aspon Dedi dan diterima langsung oleh Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari.( Antoncino Dt.Djolelo)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama