Danny Ismaya Tinjau Proyek pelebaram jalan Prumnas Tanjung Beringin.



Pasaman, Integritasmedis.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Danny Ismaya Dari fraksi PKS tinjau langsung pekerjaan pelebaran jalan di Prumnas Tanjung Beringin, Minggu (29/10/23).


Disampaikan  Danny Ismaya bahwa tujuan dirinya  meninjau  langsung proyek pelebaran jalan perumnas adalah untuk memastikan proyek pelebaran jalan agar terlaksana sesuai dengan yang direncanakan. "Peninjauan langsung Ke lokasi  pengerjaan proyek  merupakan bagian dari tugas DPRD Kabupaten, yaitu fungsi pengawasan," Ucap Danny.


Danny menambahkan, pelebaran jalan Perumnas Tanjung Beringin merupakan hasil dari aspirasi warga sekitar Perumnas Tanjung beringin yang masuk kepada dirinya, berdasarkan laporan warga di lokasi  itu sangat beresiko terjadi kecelakaan lalu lintas karena jalan yang sempit, ditengah lalu lintas yang lumayan padat.


"Dengan adanya laporan dan masukan dari masyarakat mengenai jalan yang sudah sangat parah, dan sering terjadi kecelakaan, karena itulah kita berusaha mengusulkan pembangunan pelebaran ke badan  anggaran dan Alhamdulillah di setujui oleh Pemkab Pasaman,"ujar Danny.


Saat peninjauan, Danny didampingi oleh pengawas proyek, "Sejauh ini pengerjaan pelebaran jalan sudah sesuai dengan yang direncanakan, Insyaallah akhir  bulan November ini pekerjaan sudah selesai," ujar Danny.(Anton)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama