Diniyyah Puteri Padang Panjang Rayakan Milad Satu Abad

Pawai Dakwah di jalan-jalan utama Kota Padang Panjang, Kamis (26/10/23), diikuti segenap keluarga besar Diniyyah Puteri.(foto-humas)

Padang Panjang, integritasmedia.com - DALAM Merayakan Milad Satu Abad, Perguruan Diniyyah Puteri menggelar Pawai Dakwah di jalan-jalan utama Kota Padang Panjang, Kamis (26/10/23), diikuti segenap keluarga besar Diniyyah Puteri yang terdiri dari murid-murid RA dan MIS Rahmah El Yunusiyyah, santriwati MTsS DMP dan KMI, mahasiwi STIT, guru, dosen dan karyawan. 


Kegiatan ini dibuka Pimpinan Diniyyah Puteri, Fauziah Fauzan El Muhammady. Pelepasan pawai juga didampingi Anggota Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), Harry Alexander. 


"Pawai ini merupakan acara yang sangat meriah. Acara ini merupakan kesempatan bagi Diniyyah Puteri untuk menyebarkan pesan-pesan dakwah kepada masyarakat luas," ujarnya.


Antusiasme masyarakat terlihat dari sorak sorai yang terdengar dan tepuk tangan yang mengiringi para peserta pawai saat melewati jalan-jalan utama Padang Panjang. 


Selain itu, dalam kesempatan ini juga dilakukan pembagian 100 jilbab kepada masyarakat yang ikut menyaksikan di pinggir jalan. Hal ini menunjukkan kepedulian Diniyyah Puteri terhadap masyarakat sekitar. 


Melalui kegiatan pawai ini, diharapkan menjadi wadah untuk mengingatkan dan menghargai perjuangan tokoh pendiri Diniyyah Puteri yang telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan Islam di Indonesia.(ril/int)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama