Kalapas Bukittinggi Duduki jabatan baru Sebagai Kalapas kelas II Padang Sumbar

 


Bukittinggi, Integritasmedia .com–Kalapas Kelas IIA Bukittinggi Marten, Bc IP, SH di Mutasi menjadi Kalapas Kelas II A Padang, menggantikan Edi Cahyono yang sebelumnya menjadi Plt Kalapas Muaro Padang.

Sedangkan Marten Sendiri digantikan oleh Herdianto Bc IP, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Muara Enim Sumatera Selatan.

Mutasi ini berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Ham No. M.HH-30.KP.0303 tahun 2023 Tanggal 06 Oktober 2023. Dan Pelantikan akan rencananya akan dilaksanakan pada hari Selasa Tanggal 17 Oktober 2023 mendatang.

Marten Bc. IP, SH Mengatakan, Alhamdulillah saya mengucap syukur karena saya sudah mendapatkan SK mutasi sebagai Kalapas Kelas II A Muara Padang, yang mana SK tersebut langsung ditandatangani oleh Menkumham atas mutasi jabatan sebagai Kalapas di Padang.

Insya Allah kalau tidak halangan pelantikannya nanti pada hari Selasa tanggal 17 Oktober 2023 mendatang dan langsung di lantik oleh Kanwil Kemenkumham Propinsi Sumbar, ungkap Martien
Marten menambahkan, mengenai program – program yang sudah akan kami jalankan nantinya di Lapas Muaro Padang pada prinsipnya kami mempunyai SOP untuk menjalankan program, cuma ada kreasi – kreasi yang akan kami kembangkan nantinya.
Begitu juga Kalapas yang baru di tempat kami nantinya, selain program – program yang sudah kami jalankan sebelumnya beliau tentu memiliki inovasi dan kreasi baru untuk memajukan lapas ini ke depan, pungkas Marten mengakhiri.( A )*

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama