Jelang Pelaksanaan Bupati Solok Cup ke 2 Tahun 2023, Pemkab Solok dan Panpel Lakukan Persiapan dengan Goro Bersama

Arosuka Solok, integritasmedia.com - JELANG pelaksanaan Bupati Solok Cup ke 2 Tahun 2023, Pemkab Solok dan Panpel lakukan segala persiapan dan  goro bersama. Hal itu agar pelaksanaannya nanti tidak terkendala. Giat goro bersama dilaksanakan, pafa Selasa (7/11/23), di GOR Batubatupang Koto Baru.


Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten I Drs. Syahrial, MM. Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM, Kepala OPD. Camat Se-Kabupaten Solok,  ASN dan THL Lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, panitia pelaksana.


Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison menekankan. Hari ini kita akan melaksanakan Apel dan Goro bersama, dalam rangka Persiapan Bupati Solok Cup ke-2 Tahun 2023.


Ajang Bupati Solok Cup ini l telah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Solok. Dan saat ini telah memasuki tahun ke-2, oleh  karena itu kewajiban kita bersama mensukseskan dan memeriahkan event ini.


Maka sebagai bentuk dukungan kita bersama, maka hari ini kita lakukan Goro bersama. Demi menertibkan dan membersihkan Lingkungan  Sekitar Gelanggang Olahraga tempat pelaksanaan Bupati Solok Cup ini nantinya.


"Kita berharap, kelangsungan Bupati Cup 2 ini nanti, agar dapat berjalan dengan damai, baik dan lancar. Dan bisa menjadi tontonan yang penuh berkah bagi masyarakat," cetus Medison.


 Usai Apel Pagi, Sekretaris Daerah, Para Asisten, Para staf Ahli, Kepala OPD serta ASN dan THL Lingkup Pemerintah  Kabupaten Solok juga melakukan Donor Darah yang dilakukan melalui Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia.(tmr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama