Kominfo Bukittinggi Bersama Wartawan Lakukan Study Tour

 


Bukittinggi,Integritasmefia.com–Kominfo Bukittinggi Bersama Wartawan kota Bukittinggi dan wartawan dari PWI Kota Bukittinggi Lakukan Study Tour ke kota Pekan Baru Riau.

” Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Bukittinggi melakukan study Tour ke kota Pekanbaru dan Kabupaten Pelalawan, Rabu (22/11/2023).

Study pers mengikut sertakan semua wartawan yang media nya tergabung dalam kerjasama dengan Pemerintah Kota Bukittinggi, acaranya dilaksanakan pada 22 – 25 November 2023.

Sebelum acara kunjungan pers dilakukan, Kominfo melakukan rapat singkat, dengan sejumlah wartawan membahas rencana keberangkatan, senin 22 s/d 25 Nopember 2023 mendatang. Yang bertempat di Hall Balai Pemko Bukittinggi.

Rapat dipimpin oleh Kabid IKP, Ramon Arisa Putra , dihadiri Plt. Kepala Dinas Kominfo, Suryadi.

Suryadi mengatakan : “anggaran study pers ini sebelumnya tidak ada anggaran di APBD, berkat perjuangan IKP dan Kominfo, kawan-kawan wartawan Bukittinggi, serta semua pihak, akhirnya rencana acara study pers disetujui pimpinan”.

Kami sangat berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan dan semua pihak yang memperjuangkan hal tersebut ke pimpinan dan DPRD, berkat perjuangan bersama-sama, hal ini bisa terwujud, lanjut Suryadi.

Harapan saya, Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Kominfo dengan mitra, yaitu pers, dapat bersinergi, saling mengisi dalam pembangunan, bukan saling berlawanan, dan Alhamdulillah hal tersebut sudah terjalin dengan sangat harmonis selama ini.

Study pers kali ini mengikut sertakan sekitar 66 orang wartawan Bukittinggi, dengan anggaran 200 juta, ungkap Suryadi.

Kabid Kominfo, Ramon Arisa Putra mengatakan :”kita sudah surati Kominfo Pekanbaru dan Kominfo Kabupaten Pelalawan, bahwa kita akan berkunjung, dan surat tersebut sudah mendapat respon yang positif, dan kita pastikan kunjungan akan terlaksana”.

Dengan adanya study pers ini, kami harapkan kawan-kawan wartawan dan Kominfo dapat lebih mempererat tali silaturahmi, dan tentunya akan mendapatkan tranfer ilmu yang bermanfaat, kita manfaatkan moment tersebut seoptimal mungkin untuk pembangunan Bukittinggi dan kemajuan insan pers Bukittinggi, tutup Ramon.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama