Seminar IMO " Elektabilitas Dalam Pusaran Media " dan HUT IMO Ke - 6, Sukses dan Meriah


Sambut HUT ke-6,  IMO-Indonesia Gelar Seminar “Elektabilitas dalam Pusaran Media”

Jakarta, Integritasmedia.com 
– Sabtu
 ( 11/11/23 ) oraganisasi  Ikatan Media Online (IMO) – Indonesia laksanakan seminar dengan judul " Elektabilitas Dalam Putaran Media " serta HUT IMO ke - VI di Sparks Life Hotel, Jakarta.

          Ketua Umum IMO ( Yakub F.Ismail )

Yakub F. Ismail Ketua Umum IMO ( Ikatan Media Online - Indonesia dalam pembukaan seminar mengatakan bahwa dengan tema “Elektabilitas dalam Pusaran Media” yang diangkat pada acara Seminar IMO dan juga dalam rangka HUT IMO ini mampu menjawab dinamika pers hari ini yang perlahan mulai mengalami banyak tantangan baik internal maupun eksternal.


Dalam  kegiatan   ini Yakub menyampaikan bahwa ada 4 Nara Sumber dihadirkan, “Keempat narasumber itu antara lain, Dr. Firman Wijaya selaku Ketua Umum Peradin (Persatuan Advokat Indonesia), Prof. Henri Subiakto (eks Staf Ahli Kominfo), Dr. Agus Sudibyo (eks anggota Dewan Pers) dan Dosen Komunikasi Politik Universitas Paramadina Ir. Drs. Abdul Rahman Ma’mun,” .


Lebih lanjut disampaikannya bahwa  keempat pembicara  diundang di acara Seminar Nasional IMO ini benar-benar mereka yang berkompeten di bidangnya dalam membedah tema besar yang sedang hangat mengejarnya.


Dikatakannya juga bahwa organisasi IMO telah berjalan selama Enam tahun perjalanan Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dalam merintis organisasi badan usaha memang tidak mudah. Namun, semua itu dilakukan dengan gigih dan semangat untuk bersama-sama membesarkan dan merawat organisasi ini sehingga mampu bertahan hingga sekarang,” ujar Yakub 


Yakub juga mengapresiasi semangat dan kekompakan yang ditunjukkan rekan-rekan pengurus dalam membangun IMO-Indonesia.

“Alhamdulillah, berkat semangat dan kekompakan rekan-rekan semua, IMO-Indonesia mampu bertahan dan tumbuh menjadi organisasi badan usaha pers yang cukup besar dan terkemuka di Indonesia,” ujarnya.

Ia menyebut, saat ini keanggotaan IMO-Indonesia terus bertambah di berbagai daerah seiring pesatnya perkembangan industri pers tanah air.(A


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama