Sertijab Wali Nagari Tanjung dari Pj. Reza Mahar Dini. SE kepada Ridwan Amril A.md. ini Pesan Bupati.

 

Batusangkar,IntegritasMedia.com

Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Wali Nagari Tanjuang, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar dari Pj Reza Mahar Dini. SE Kepada Wali Nagari  terpilih Ridwan Amril. A.md, serta Ketua PKK  Nagari Tanjung Ny. Andri Zuheti kepada Ny. Fitria Ridwan Amri. Amd pada hari senin, 20 November 2023 dihalaman Kantor Wali Nagari Tanjuang. Yang diiringi alat musik talempong. 


Acara sertijab Wali Nagari Tanjung  dihadiri, Camat Kecamatan Sungayang Danramil, Kapolsek, Anggota DPRD Tanah Datar, Khairul Abdi, Nurhamdi Zahari., Anggota DPR Provinsi  Sumbar. Arkadius Dtk Intan Bano, Ketua KAN, Ketua BPRN, Lembaga Unsur dan tamu undangan. 


Sepatah kata dari Pj Wali Nagari Tanjung Reza Mahar Dini S.E menyampaikan, " hari ini merupakan penghujung dari pemerintahan saya selaku Pj Wali Nagari Tanjung dan sudah melakakukan program-program yang ada. Dan terima kasih kepada masyarakat nagari tanjung yang telah menerima saya  dinagari tanjung". Sampainya.


Selanjutnya Ia menyampaikan mohon maaf kepada masyarakat Nagari Tanjung,  karena tugas kami belum maximal seluruhnya.


Kita masih ingat dengan visi misi wali nagari dengan misinya membangun Nagari Tanjung yang lebih baik mari kita kawal secara bersama-bersama nantiknya". Ujarnya.


Disamping itu Wali nagari terpilih Ridwan Amril A.md dalam sambutannya mengatakan, " ucapan terima kasih kepada Pj Wali Nagari Tanjung atas kerja kerasnya selama ini dalam melayani masyarakat Nagari Tanjung". Pungkasnya 


Dalam melaksanakan pembangunan Nagari Tanjung kedepannya Ia akan merangkul tokoh-tokoh masyarakat dan kader - kader untuk membangun nagari. Hari ini adalah awal dari tugas saya sebagai Wali Nagari Tanjung dan mohon dukungan kepada masyarakat baik yang dirantau dan dikampung halaman", Ujarnya.


Sebagai Wali Nagari saya siap melayani Masyarakat Nagari Tanjung dan untuk itu mohon dukungannya saya siap diberi masukan dan siap menerima kritikan demi pembangunan nagari tanjung kedepannya". Katanya.


Sementara itu Ketua BPRN Yori Firmansyah mewakili masyarakat nagari Tanjung mengucapkan selamat kepada wali nagari Tanjung dan mengucapkan terima kasih kepada Pj. Wali Nagari Reza Mahardini yang telah mengabdi walaupun hanya tiga bulan.


Kami tunggu inovasi dan terobosan terbaru wali nagari terpilih. Tunjukkan kinerja terbaik berdasarkan visi dan misi yang telah disusun sebelumnya. Rangkul seluruh elemen masyarakat baik yang dikampung halaman maupun yang berada diperantauan".  Kata Yori.


Disamping itu, Bupati Tanah Datar dalam arahannya yang dibacakan oleh Camat Sungayang Narti S.STP menyampaikan terima kasih kepada Pj.Wali Nagari dan mengucapkan selamat kepada wali Nagari terpilih Ridwan Amri beserta ketua TP-PKK Fitria Amri.


“Saya minta Wali Nagari terpilih agar segera melakukan koordinasi dan sinergitas dengan semua unsur, pahami Tupoksi sebagai Wali Nagari sehingga mampu menjalankan roda pemerintahan, diskusikan segala hal dalam pengambilan keputusan apalagi menyangkut penggunaan dana, karena saya tidak ingin wali nagari tersandung kasus hukum” harapnya". 


Pewarta : Bonar Surya





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama