Melalui Semangat Perubahan, Deswandi Bajadi Bertekat Wujudkan Perbaikan

Deswandi Bajadi saat bersilaturahmi bersama masyarakat pada Rabu (20/12/3) di Kec. Padang Selatan. (foto-team bajadi) 

Padang, integritasmedia.com – SAAT ini, masyarakat butuh calon legislative (caleg) yang mau berdilaog. Karena dari sana, caleg bisa memaparkan apa yang akan dikerjakan ketika terpilih, dan masyarakat bisa mengetahui kualitas caleg sehingga pilihan mereka atas dasar kualitas calon, bukan karena yang lainnya. 


Dan melalui dialog itu, masyarakat bisa menyampaikan aspirasi secara langsung. Sekaligus, untuk menghindari politik transaksional, serta memberikan pendidikan politik kepada masyarakat. Ketika politik transaksional dijauhi, demokrasi akan lebih baik dan masyarakat bisa menikmati pembangunan yang lebih baik pula.


Namun yang terpenting dari dialog tersebut adalah silaturahmi akan selalu terjaga dan terjalin. Mereka yang selalu menjalin silaturahmi akan dimuliakan di dunia dan di akhirat. Apalagi menyambung kembali tali silaturahmi yang telah terputus adalah sikap terpuji atau mulia yang dicintai oleh Allah SWT. 


Demikian awal penyampaian Deswandi Bajadi, SE Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat, daerah pemilihan Kota Padang, nomor urut 4 dari Partai NasDem dalam silaturahmi dan sosialisasi yang diadakan di Kecamatan Padang Selatan, Selasa (20/12/23) malam.


Dilanjutkannya, dengan semangat retorasi yang diusung Partai NasDem semua itu akan dapat dicapai, karena dengan semangat Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia adalah sebagai kunci perjuangan untuk terus memperbaiki, mengembalikan, memulihkan, dan mencerahkan Indonesia kearah yang lebih baik lagi, kata Deswandi lagi.


Begitupun di bidang ekonomi, "Koperasi memiliki peran besar dalam menjaga stabilitas ekonomi masyarakat, dan eksistensi koperasi telah terbukti bisa menjaga roda ekonomi masyarakat seperti pada saat krisis moneter beberapa waktu lalu.


Menghidupkan kembali koperasi sebagai bentuk inovasi dan bagian dari proses pembangunan perekonomian nasional merupakan sebuah keharusan. Karena koperasi sangat berperan dalam perekonomian Indonesia. Hal itu dapat dilihat dari koperasi sebagai pemain utama dalam kegiatan ekonomi di berbagai sektor. Penyedia terbesar lapangan kerja. Bahkan keberadaan kopererasi sangat penting dalam pengembangan kegiatan ekonomi lokal dan pemberdayaan masyarakat.


"Koperasi saat ini bisa jadi bagian yang tidak terpisahkan dengan kehidupan masyarakat. Karena koperasi punya rekam jejak yang kuat dalam membangun perekonomian bangsa," imbuh Deswandi. 


Diakhir sambutannya Deswandi Bajadi mengajak masyarakat untuk bersam-sama menggelorakan semangat perubahan ini. Karena semangat tersebut adalah sebagai bukti keseriusannya melalui Partai NasDem ingin membawa Sumatera Barat kearah yang lebih maju. Aamiin, sambut warga yang hadir malam itu.(henni andri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama