Saat Bersama Keluarga dan Kerabat, Deswandi Bajadi Selalu Melepaskan Atribut Politiknya

Deswandi Bajadi (foto-dok tim bajadi) 

Padang, integritasmedia.com - BAGI Deswandi Bajadi, hari Minggu adalah waktu yang sangat berharga. Karena, hanya pada hari itu, waktu yang dia punya untuk keluarga dan kegiatan silaturahim lainnya.


Diketahui, Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Padang ini mempunyai mobilitas yang cukup tinggi. Apalagi sekarang, setelah dia ditetapkan sebagai salah seorang peserta pemilu mendatang sebagai Caleg untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil 1 Kota Padang nomor urut 4 dari Partai NasDem. 


Tidak mau kehilangan momen berharga di waktu istimewa itu, Deswandi Bajadi selalu memanfaatkannya untuk berbuat yang terbaik bagi keluarga dan kerabat lainnya. 


Seperti pada Minggu pagi menjelang siang tadi (31/12/23), Deswandi Bajadi menyempatkan diri untuk mampir sekedar menyapa dan saling tukar cerita dengan beberapa kerabatnya di Kecamatan Pauh, Kota Padang.


Dalam kesempatan tersebut dengan kedewasaan berpolitiknya, Deswandi Bajadi rela melepaskan semua atributnya sebagai seorang caleg. Karena tidak ingin adanya pembatas dalam waktu istimewah tersebut. 


Berbeda dengan kegiatan kampanye dialogisnya bersama masyarakat di Kecamatan Lubuk Kilangan pada Sabtu malam (30/12/23). Kala itu, dia kembali mengajak masyarakat untuk melaksanakan pemilu dengan jujur dan bermartabat dengan meninggalkan praktik politik uang pada pemilu nanti. 


"Suara rakyat itu sangatlah mahal. Jangan sekali-kali mau dibeli dengan harga murah. Jangan hanya karena sejumlah uang kita memberikan suara dengan mudahnya, padahal dampaknya akan sangat besar di kemudian hari, apalagi jika mereka tersebut tidak amanah", ungkapnya lagi. 


Untuk itu, dia mengajak masyarakat untuk memberikan suara dengan hati dan berdasarkan kemampuan serta kapabilitas calon. Jangan memilih berdasarkan uang yang tidak seberapa itu. Sebab dikhawatirkan jika sudah terpilih mereka tidak akan memikirkan masyarakat yang diwakilinya. 


Dan, dia sebagai kader Partai NasDem akan mendorong perbaikan di semua aspek kehidupan untuk mensejahterakan masyarakat melalui Gerakan Restorasi Indonesia, katanya lagi. 


"Karena ini bukan hanya janji-janji kampanye sebatas pemaparan program-program tanpa arti, makanya dia bersedia mengadakan kontrak politik dengan masyarakat", pungkas pak Andi sapaan keseharian Deswandi Bajadi mengakhiri.(henni andri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama