Walikota Bukittinggi Erman Safar, menyampaikan ucapan duka atas musibah erupsi Gunungapi Marapi. Ungkapan duka itu disampaikan ketika ia menyaksikan kesiap siagaan tim SAR gabungan di Posko evakuasi korban di Batu Palano, Selasa 5/12. “Kami (Pemko Bukittinggi..red) dengan segala upaya membantu agar proses evakuasi korban berjalan lancar”, ujarnya.


 Bukittinggi, integritasmedia.com-Walikota Bukittinggi Erman Safar, menyampaikan ucapan duka atas musibah erupsi Gunungapi Marapi.


Ungkapan duka itu disampaikan ketika ia menyaksikan kesiap siagaan tim SAR gabungan di Posko evakuasi korban di Batu Palano, Selasa 5/12.

“Kami (Pemko Bukittinggi..red) dengan segala upaya membantu agar proses evakuasi korban berjalan lancar”, ujarnya.
Pemko Bukittinggi, melalui Dinas Sosial sebelumnya sudah mengirim bantuan logistik yang diperuntukan bagi relawan dan Tim SAR gabungan. Demikian juga halnya Dinas Kesehatan.
Menurut walikota, bantuan yang telah dikirim Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi berupa, makanan kering, masker, hand sanitizer, obat-obatan, Vitamin, masker, hand Second dan air mineral.

Namun  sejauh ini belum diperoleh informasi dari Kalaksa BPBD Kota Bukittinggi Zulhendri, tentang kesiapan anggotanya dilokasi evakuasi, meski ia sudah dihubungi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama