Catatan Manis di Akhir Tahun, Tidak Kurang Enam Prestasi Berhasil Diraih Habibie di Tahun 2023

Habibie dengan piala terbarunya. (foto-wt) 

Padang, integritasmedia.com - BAGI Habibie Arifendi, tahun 2023 adalah tahun prestasi. Dalam rentang waktu 12 bulan tersebut dia berhasil menorehkan tidak kurang dari enam prestasi dibidang Tahfiz. 


Spesialis Tahfiz untuk perlombaan pada tingkat anak-anak dari TPQ/TPA Masjid Al-Muddatstsir RW 02 Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung ini telah mengikuti berbagai lomba mulai dari tingkat RT, RW, Masjid dan Mushola, bahkan tingkat Kecamatar. 


Walaupun masih tergolong kecil, karena Habibie yang baru duduk di Kelas 4 MiN 5 Kota Padang itu tidak pernah grogi lagi untuk tampil di pentas perlombaan, buah tempaan dari ustadz, guru, dan pengalaman. 


Dan, sebagi raihan prestasi di penghujung tahun 2023 kemarin adalah sebagai juara 3 dalam lomba MTQ antar RW se-Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung yang diadakan di Masjid Ai-Mukhlishin, minggu terakhir Desember lalu. 

Deretan prestasi yang telah berhasil diraih Habibie.  (foto-wt) 

"Alhamdulillah, Habibie dapat meraih juara di penghujung tahun ini. Ini adalah prestasi dan pengalaman berharga bagi Bibie untuk melangkah lebih maju dengan prestasi yang libih tinggi lagi kedepanya", ungkap putra dari pasangan Arifendi dan Nilma Herawati itu kepada integritasmedia, Senin (1/1/24)


Sebagai orang tua, Nelma Herawati, mengatakan bahwa dalam pengembangan diri Habibie di bidang Tahfiz yang ditekuninya sejak duduk di bangku kelas satu dulu dapat di jalani dengan baik. Walaupun begitu, Habibie yang menjalani dua peran baik itu sebagai pelajar dan sebagai Hafiz, ia tetap dapat mengatur waktu dengan baik.


“Sebagai orang tua, saya tentu sangat mendukung perkembangan Habibie di bidang Tahfiz dan akademik, apalagi dia dapat mengikuti dengan baik. Selain itu, ia juga dapat mengatur waktunya dengan baik pula", pungkasnya.(henni andri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama