Wawako Solok Serahkan SK Pensiun Masuk Masa Purna Tugas Bagi 6 ASN Pemko Sokok

Kota Solok, integritasmedia.com - WAKIL Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra menyampaikan apresiasi terhadap 6 ASN yang purna tugas. Menurutnya, setelah bertugas puluhan tahun, tentu sudah banyak dedikasi yang diberikan kepada daerah.


"Atas nama pemerintah daerah, kami menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada Kota Solok. Semoga pengabdian yang telah diberikan berbuah amal ibadah," ungkap Dhani.


SK Pensiun diserahkan Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, Senin (29/1/24) saat apel di halaman Balai Kota Solok. Selain SK pensiun, pegawai yang masuk masa purna bakti juga mendapat tabungan hari tua dari Taspen.


Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Zulfadli bersama 5 ASN lainnya memasuki masa pensiun per 1 Februari 2024. Jelang memasuki masa pensiun itu, ASN yang memasuki masa purna bakti menerima SK pensiunan.


Wawako juga mendo'akan, aparatur yang telah memasuki masa pensiun agar senantiasa dalam kondisi sehat dan tetap bisa produktif di tengah keluarga dan masyarakat. Masa purna tugas bukan penghalang untuk tetap berkarya.


"Saya juga sangat berterimakasih banyak kepada teman-teman di lingkup Pemerintah Kota Solok, yang telah menemani saya berjuang bersama-sama untuk kemajuan Kota Solok, Kota Kecil yang sama-sama kita cintai ini," tuturnya.


"Pensiun bukanlah akhir dari segalanya, melainkan awal petualangan dan babak baru untuk tahap kehidupan selanjutnya. Banyak sosok pensiunan yang berhasil membangun usaha dan berkarya sehingga membawa dampak luas bagi lingkungan," ujarnya.


Dhani berpesan, agar pensiunan tetap membangun silaturahim dengan Pemko Solok. Walau pun sudah memasuki masa pensiun, kontribusi dan masukannya untuk kemajuan daerah tetap dibutuhkan.


"Selamat menikmati masa pensiun. Tetap bangun silaturahim. Pemerintah Kota Solok tentunya tetap membutuhkan masukan dari pensiunan untuk kemajuan daerah ke depannya," tutup Dhani.(tomi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama