Bawaslu Tanah Datar, Laksanakan Apel Patroli Pengawasan Tahapan Masa Tenang Pemilu di Lapangan Cindua Mato Batusangkar.

 

Batusangkar,IntegritasMedia.com

Bertempat dilapangan Cindua Mato Batusangkar, Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kabupaten Tanah Datar Laksanakan " Apel Patroli Pengawasan Tahapan Masa Tenang Pemilu tahun 2024 ", pada Hari Minggu, 11 November 2024 


Ketua Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) Kabupaten Tanah Datar Andre Azki dalam sambutannya mengatakan, " apel hati ini menandakan seluruh jajaran pengawas sudah siap melaksanakan pengawasan pemilu tahun 2024 adalah masa tenang yang sudah dimulai hati ini 11 Febtuari tahun 2024.


" Kegiatan ini bagi kami amatlah penting artinya apel legiaran patroli pengawasan masa tenang pemilu tahun 2024 adalah sebuah ikhtiar , sekaligus langkah nyata menyampaikan kepada segenap pihak, bahkan sungguh simbolik keluarga besar bawaslu, bersama stakholder pemangku kepentingan penyelenggara pemilu tahun 2024 telah amat sangat siap untuk mensukseskan pemilu yang berlandaskan azas dan prinsip pemilu yang berkeadilan dan berintegritas". Sampainya.


" Dilanjutkannya kegiatan apel ini sekaligus sebagai pemilu yang tidak akan kita nodai dan ciderai dengan perilaku money politik atau uang


" Ia juga menghimbau seluruh jajaran pengawas pemilu untuk melakukan himbauan kepada seluruh masyarakat, agar pemiluntahun 2024 dapat dilaksanakan dan dapat disukseskan secara bersama-sama ". Ujarnya.


" Diakhir sambutannya ia berpesan kepada seluruh jajaran pengaqa pemilu, agar tetap menjaga integritas, menjaga semangat kerja dengan modal semangat itu, pengawas pemilu diharapkan mampuembangun antusias kerja kemudian akan memiliki loyalitas yang kuat". Tutupnya.


Hadir dalam acara tersebut, Bupati Tanah Datar, Kejari, Kapolres, Kadis Parpora, Kepala BKPSDM, Kepala Satpol PP, Kadis Kominfo, Ketua KWRI, Ketua PWI, Bawaslu Provinsi Sumbar.


Pewarta : Bonar Surya



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama