Bupati Epyardi Asda Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan dan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilu Serentak 2024

Arosuka Solok, integritasmedia.com BUPATI Solok Epyardi Asda menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh masyarakat atas dukungannya dalam Pemilu (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024. 


"Apresiasi diberikan kepada para pemilih yang tidak hanya memberikan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten saja. Tetapi sekaligus partisipasi aktifnya dalam menjaga kondusifitas dan keamanan pelaksanaan pesta demokrasi yang sukses digelar pada hari Rabu (14/2/24) lalu.   


Lebih khusus Epyardi Asda mengapresiasi pihak keamanan yang telah bekerja optimal dalam mengawal pelaksanaan pemilu, sehingga para pemilih dapat menentukan pilihannya dengan nyaman di setiap TPS.


“Terima kasih juga kami ucapkan kepada komponen partai politik serta segenap calon legislatif sebagai kontestan dalam pemilu, yang kami nilai memiliki jiwa sportifitas dan semangat solidaritas yang tinggi dalam mensukseskan pemilu kali ini”, jelasnya.


Tidak lupa, Epyardi Asda juga menilai kinerja penyelenggara pemilu, mulai dari Panwaslu, PPK, PPS hingga KPPS yang telah bekerja optimal dalam melaksanakan tahapan persiapan, pemungutan, penghitungan, dan perekapan suara, hingga memasuki rapat pleno nantinya.


Segenap masyarakat Kabupaten Solok, menurut Epyardi Asda telah berpartisipasi dalam mensukseskan (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024.


“Semua pihak tersebut, kami nilai telah membuktikan pelaksanaan pemilu (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 yang tertib, aman dan damai di kabupaten Solok, tanpa adanya kendala maupun masalah yang berarti," tukasnya.(Tny)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama