Diikuti Kader Pendamping Ibu Hamil, Pemko Bukittinggi Gelar Jalan Santai


BUKITTINGGI, Integritasmedia.com– Pemerintah Kota (Pemko) melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bukittinggi menggelar jalan santai dalam rangka pelaksanaan skrining layak Hamil, dan Asuhan Antenatal Care (AAC) pada Ibu dalam percepatan penurunan stunting. Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua TP.PKK Fiona Erman Safar, di depan Stasiun Lambuang, Sabtu (9/3/2024).

Jalan santai dalam rangka pelaksanaan skrining ibu hamil.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP.PKK) Fiona Erman Safar mengatakan, acara jalan santai ini diikuti oleh kader pendamping ibu hamil Kota Bukittinggi yang didukung oleh PT.Sanghiang Perkasa KALBE Nutritionals melalui brand yang peduli kesehatan tulang dan jantung Entrasol.

Pihaknya berharap semoga dengan adanya kegiatan hari ini, dapat mengedukasi ibu-ibu kader tentang layak Hamil, dan Asuhan Antenatal Care (AAC) pada ibu dalam percepatan penurunan stunting.

Jalan sehat ini di mulai depan Stasiun Lambuang, Sudirman, Simpang Badan Keuangan, berakhir di Pandopo Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi. (IKP Diskominfo).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama