Direktur Intelkam Polda Sumbar, AKBP Dwi Mulyanto. S.I.K.SH.M.SI Laksanakan Kegiatan Aksi Keprihatinan dan Kepedulian Terhadap Petugas KPPS 17 Surau Balai.

Padang,IntegritasMedia.com

Direktur Intelkam Polda Sumbar AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H., M.SI laksanakan aksi kegiatan  kepedulian terhadap anggota petugas KPPS 17 Surau Balai RT 02 RW 04 Kelurahan Anduring Kecamatan Kuranji Kota Padang, pada Hari Sabtu, 24 Februari 2024.


Kegiatan aksi kepedulian KPPS ini dihadiri oleh anggota KPPS sebanyak 17 orang atas nama Era novita


Sambutan Direktur Intelkam Polda Sumbar AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H., M.SI, menyampaikan, " ucapan terima kasih kepada tuan rumah yang telah memberikan waktu dan kesempatan dalam kegiatan silaturrahmi dan anjangsana ini, kegiatan  ini merupakan sebuah gerakan hati nurani dalam menjalin kekeluargaan dan memberikan semangat, karena telah berjuang dengan keras dalam memfasilitasi masyarakat menyalurkan aspirasi suara dalam memilih Pemimpin pada kontestasi Pemilu 2024". Sampainya.


" Ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada petugas KPPS yang merupakan ujung tombak di TPS, dengan berakhirnya tugas KPPS pada pemungutan suara pada pemilu tahun 2024, petugas KPPS tetap selalu menjaga kesehatan dan semangat serta selalu berpegang teguh kepada prinsip pemilu, yaitunya : menjaga netralitas serta kejujuran dalam menyongsong pemimpin yang diharapkan Masyarakat lima tahun kedepan". Ujarnya. 


Ditambahkannya,  dengan kinerja KPPS yang sungguh-sungguh sampai mengorbankan kesehatan dalam menciptakan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, kami dari Direktur Intelkam Polda Sumbar memberikan apresiasi dalam bentuk bantuan Sembako untuk meringankan beban dan kondisi yang dialami oleh KPPS". Tutupnya.


Tampak hadir dalam kegiatan ini. Kasubdit 1 Politik Dit Intelkam Polda Sumbar AKBP Zulkafde, S.H.Ps. Kanit 1 Politik Dit Intelkam Polda Sumbar AKP Harmon, S.H. Ps. Panit IV Politik Dit Intelkam Polda Sumbar IPTU Kiki Rizki Aprilia, S.H. Rinaldi Tokoh Masyarakat Surau Balai. Muslim Tokoh Agama. Roni Gunawan Tokoh Pemuda. Novriyenti  Bundo Kandung. Anggota Subdit 1 Politik Dit Intelkam Polda Sumbar.



Pewarta : Bonar Surya











Post a Comment

Lebih baru Lebih lama