Wawako Solok Lantik Pengurus Kwarran Lubuk Sikarah, Pengurus Agar Agar Mampu Ciptakan Kehadiran Pramuka Benar-benar Dirasakan

Kota Solok, integritasmedia.com - WAWAKO Solok Lantik Pengurus Kwarran Lubuk Sikarah, Pengurus Agar Agar Mampu Ciptakan Kehadiran Pramuka Benar-benar Dirasakan. Pengurus Kwartir Ranting (Kwarran) Lubuk Sikarah Kota Solok masa Bakti 2022 – 2025 dikukuhkan pada di gedung aula SMKN 1 Kota Solok (29/2/24).


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pengurus yang dilantik serta para undangan dari Andalan Cabang, Ka.Mabigus, Pembina Gugus Depan, Anggota Pramuka, Dewan Kerja Cabang.


Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok, Sekaligus Wakil Walikota Solok,  Ramadhani Kirana Putra, hadir langsung untuk mengukuhkan.


Pada kesempatan tersebut, Ramadhani Kirana Putra mengatakan semoga Kwarran Lubuk Sikarah mampu dan lebih aktif ke depannya, sehingga kehadiran gerakan Pramuka sebagai wadah pembinaan generasi muda betul-betul dirasakan.


“Terutama sekali, pembinaan terhadap keluarga besar gugus depan yang ada di bawah jajaran Kwarran Lubuk Sikarah, yang akan menjadi perpanjangan tangan dari Kwarcab ke Gugus Depan sehingga dapat membantu mempercepat capaian tujuan organisasi kepramukaan,” katanya.


Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Lubuk Sikarah masa bakti tahun 2022-2025, Raymond Wahyudi, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Walikota  Solok yang sudah melantik kepengurusan Kwarran Lubuk SIkarah masa bakti 2022-2025.


“Semoga apa yang diamanahkan kepada kami dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan juga kami ucapkan kepada adik-adik Dewan Kerja Ranting yang juga barusan kami lantik agar dapat membantu kegiatan di Kwarran dan selalu berkolaborasi dengan Dewan Kerja Cabang,” tutupnya.


“Terima kasih kepada Kakak Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Solok yang telah menyempatkan waktu untuk hadir bersama kita semua sekaligus melantik pengurus Kwartir Lubuk Sikarah, terima kasih juga kepada kakak-kakak semua yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada kami untuk menjabat Ketua Kwartir Ranting Lubuk Sikarah,” ujarnya.(tmi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama